Wacana Kritis Iklan Rokok Djarum 76 Ditelevisi
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ariyana, A. (2019). Analisis Bahasa Pijin pada Iklan Pertelevisian Indonesia.
Silampari Bisa: Jurnal Penelitian Pendidikan Bahasa Indonesia, Daerah, dan Asing, 2(1), 118–131. https://doi.org/10.31540/silamparibisa.v2i1.331
Asnidar, A. (2018). Analisis Wacana Kritis Iklan Operator Seluler. Konfiks : Jurnal Bahasa dan Sastra Indonesia, 4(2). doi:10.26618/jk.v4i2.1336
Darmawan, F. (2006). Posmodernisme Kode Visual dalam Iklan Komersial. Mediator: Jurnal Komunikasi, 7(1), 103–114. https://doi.org/10.29313/mediator.v7i1.1219
Elevate. (2016). Sejarah Singkat Periklanan di Dunia. Jagoan Reklame. https://jagoanreklame.com/sejarah-singkat-periklanan-di-dunia/
Hiariej, E. (2006). Perkembangan Kapitalisme Negara di Indonesia. Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 10(1), 91–120.
Indah, N., & Bakti, H. (2017). Analisis Tekstual dalam Konstruksi Wacana Berita Korupsi di Metro TV dan NET dalam Perspektif Analisis Wacana Kritis Norman Fairclough. Seloka: Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia, 6(2), 123–129.
Mahartika, L. (2019). Jenis-Jenis Iklan Berdasarkan Isi, Media dan Tujuannya. Liputan 6. https://www.liputan6.com/citizen6/read/3922906/jenis-jenis-iklan- berdasarkan-isi-media-dan-tujuannya.
Youtube : Kumpulan Iklan Lucu Djarum 76 Dari Tahun 2009 - 2014 - Iklan Lucu Djarum 76/ diakses pada 14 Desember 2015. Online. http://www.argaaditya.com/2015 /07/10-video-lucu-iklan-djarum- 76.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/literasi.v5i2.5493
Refbacks
- There are currently no refbacks.
___________________________________________________________________
View My Stats
Jurnal Literasi at http://jurnal.unigal.ac.id/index.php/literasi is licensed under Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.