KARAKTERISTIK LARAS IKLAN PADA AKUN ONLINE SHOP DI PLATFORM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Agustin, Yulia, Dkk. 2015.Penggunaan bahasa iklan pada papan reklame.Jurnal Pujangga Volume 1. Jakarta
Arikunto, Suharsimi. 2014. Prosedur Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta.
Banyumurti, Indriyatno. 2018. Sosial Media. diakses secara online di literasidigital.id pada tanggal 26 Januari 2021.
Chaer, Abdul. 2012. Linguistik Umum Edisi Revisi.Jakarta:Rineka Cipta.
Gintings, Abdurrakhman. 2012. Esensi Praktis Belajar & Pembelajaran.Bandung: Humanlora
Keraf, Gorys. 2007. Diksi dan Gaya Bahasa. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Kurtanto, Eko. Modul Pembelajaran Bahasa Indonesia untuk Perguruan Tinggi.Online.
Mahsun. 2017. Metode Penelitian Bahasa. Edisi ketiga.Depok:Rajawali pers.
Majid, Abdul. 2013. Perencanaan Pembelajaran. Bandung:PT Remaja Rosdakarya.
Nuh, Muhammad. 2016. Metode Penelitian Bahasa Cetakan III. Yogyakarta:Arruzz media.
Rapp, Stan and Tom Collins. 1995. Terobosan baru dalam strategi promosi, periklanan dan promosi.Maxi Marketing.Jakarta: Erlangga.
Sabillah, Dena dkk. 2019. Ragam dan Laras Bahasa. Universitas Indraprasta PGRI
Sugiyono.2020. Metode Penelitian Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Wresniati, Siwi. 1997. Sekilas Tentang Laras Bahasa Media Massa Cetak.Media Litbangkes.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/literasi.v5i2.6456
Refbacks
- There are currently no refbacks.
___________________________________________________________________
View My Stats
Jurnal Literasi at http://jurnal.unigal.ac.id/index.php/literasi is licensed under Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.