ANALISIS PELAYANAN JASA PUSKESMAS CIJEUNGJING TERHADAP PASIEN BPJS DENGAN MENGGUNAKAN METODE IPA UNTUK MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN
Sari
Kata Kunci
Referensi
Arikunto, Suharsimi (2017), Manajemen Penelitian, Edisi Revisi, Jakarta: Rineka Cipta
Fandy Tjipto, (2006) Manjemen Jasa Edisi pertama, Yogyakarta : Andi
Henry, Nicholas (1995), Adminitrasi Negara dan Masalah - Masalah Public Diterjemaahkan dari Bahasa Inggris oleh Lontoh, De Lusian Jakarta: Raja Grapindo
Koentijoro, Tjahjono, (2007). Regulasi Kesehatan di Indonesia. Yogyakarta : Andi
Kotler. Philip, (2007) ManajemenPemasaran, edisi kesebelas, jilid 1, PRENHAL
Lupiyoadi, Rambut dan A, Hamdani, (2008): Manajemen Pelayanan Jasa: Salemba Empat.
Moiner, H,A,S (1995). Manajemen Pelayanan Umum di Indonesia, Jakarta: Bumi Aksara.
Saleh. A Muwafik (2010), Manajemen Pelayanan. Jakarta Pustaka Pelajar
Sutanto, Proyo, Hastono (2006), Analisa Data, Fakultas Kesehatan Universitas Indonesia
Anita (2010), Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Puskesmas Imbanagara Kabupaten Ciamis. Skripsi Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Galuh Ciamis
Kurnia, Yusup (2019), Penentuan Priorittas Pelayanan Bagian Pemeliharaan dan Perbaikan Civil Mechanical Electrical (CME)Tower jaringan Telekomunikasi dengan Menggunakan Metode Analitycal Hierarchy Procses (AHP) pada PT Triyasa Geokomunindo Cabang Garut 2019.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Diterbitkan oleh:
Fakultas Teknik
Universitas Galuh Ciamis
Jl. R.E. Martadinata No. 150 Ciamis
Tlp. (0265) 776324 Fax. (0265) 776324