GAMBARAN KUALITAS PELAYANAN ANTENATAL PADA IBU HAMIL
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Agus, R. (2011). Pengolahan dan Analisis Data Kesehatan. Yogyakarta: Nuha Medika
Arikunto,S. (2010). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Asrinah et al. (2010). Asuhan Kebidanan Masa Kehamilan. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Berlianty et al. (2013). Analisis Loyalitas Pasien Berdasarkan Kualitas Pelayanan di Instalasi Rawat Inap RS. Bhayangkara Mappa Oudang Kota Makassar Tahun 2013. repository.unhas.ac.id. Di unduh pada tanggal 10 Pebruari 2015
Budiman. (2011). Penelitian Kesehatan. Bandung: PT. Refika Aditama
Dalimunthe et al. (2010). Analisis Persepsi Pasien Partikulir Tentang Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Loyalitas di Ruang Rawat Inap RS Islam Malahayati Medan Tahun 2007. repository.usu.ac.id. Di unduh pada tanggal 10 Pebruari 2015.
Dinkes. (2010). Pedoman Pelayanan Antenatal Terpadu. Jakarta:Kementerian Kesehatan
Hani, et al. (2010). Asuhan Kebidanan pada Kehamilan Fisiologis. Jakarta: Salemba Medika.
Hidayat, A.A. (2010). Metode Penelitian Kebidanan dan Teknik Analisis Data. Jakarta: Rineka Cipta
Hurriyati,R. (2010). Bauran Pemsaran dan Loyalitas Konsumen. Afabeta: Bandung
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/jmph.v1i2.3000
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Journal of Midwifery and Public Health