PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN TEH CELUP TONG TJI DI KOTA SURAKARTA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Tengah. 2021. Volume Penjualan dan Nilai Penjualan Menurut Jenis Komoditi di PTP Nusantara IX (Persero) Tahun 2020. Diakses dari https://jateng.bps.go.id/statictable/2021/04/12/2344/volume-penjualan-dan-nilai-penjualan-menurut-jenis-komoditi-di-ptp-nusantara-ix-persero-2020.html, pada 4 Januari 2023.
Badan Pusat Statistik. 2021. Diakses dari https://dataindonesia.id/sektor-riil/detail/berapa-konsumsi-teh-per-kapita-di-indonesia, pada 14 Oktober 2022.
Bintarti, S., & Suwandy. 2021. Consumer Purchasing Decisions of Teh Pucuk Harum : Product Quality, Advertising and Brand Image. The Management Journal of BINANIAGA, 6(2) : 229-244.
Compas. Indonesia FMCG E-Commerce Report 2022. Diakses dari https://compas.co.id/article/brand-teh-terlaris/, pada 4 Januari 2023.
Ferdinand, A. 2014. Metode Penelitian Manajemen (5th ed). Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Fitria, A.V., Setiyani, R., & Lestari, R.D. 2022. Analisis Tipe Perilaku Konsumen dalam Membeli Teh Celup. AGRISEMA : Agricultural Socio-Economic Empowerment and Agribusiness Journal, 1(2) : 49-58.
Ghozali, I., & Latan, H. 2015. Partial Least Squares: Konsep, Teknik, dan Aplikasi Menggunakan Program Smart PLS 3.0 (2nd ed.). Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Hair, J.F et al. 2014. Multivariate Data Analysis 7th Edition. New Jersey : Pearson.
Purwati, A., & Cahyanti, M.M. 2022. Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image terhadap Minat Beli yang Berdampak pada Keputusan Pembelian. IQTISHADUNA : Jurnal Ilmiah Ekonomi Kita, 11(1) : 32-46.
Puspita, C.M., & Budiatmo, A. (2020). Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening (Studi pada Rocket Chicken Wolter Monginsidi di Kota Semarang). Jurnal Administrasi Bisnis, 9(3) : 268-275.
Putra, Y.P., Purwanto, H.M., & Sulistiyowati, L.N. 2022. Kualitas Produk dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian melalui Minat Beli sebagai Variabel Intervening. Management and Business Review, 6(1) : 69-80.
Sarwono, J., & Narimawati, U. 2015. Membuat Skripsi, Tesis, dan Disertasi dengan Partial Least Square SEM (PLS SEM). Yogyakarta : Penerbit ANDI OFFSET.
Top Brand Award. 2022. Diakses dari https://www.topbrand-award.com/en/top-brand-index-int/?tbi_find=tong%20tji pada 28 Juni 2022.
Zhao, X., Lynch, J.G., & Chen, Q. 2010. Reconsidering Baron and Kenny : Myths and Truths About Mediation Analysis. Journal of Consumer Research, 37(2) : 197-206.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
_______________________________________________________
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 46274
Telepon: (0265) 7602739
Email: prosemnas@unigal.ac.id
Prosiding Seminar Nasional Hasil Penelitian Agribisnis is licensed under a Creative Commons Atribution ShareAlike 4.0 Internasional License