ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT BAURAN PEMASARAN DEPPA TORI DI JAWA TENGAH
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Gunawan, A. F., & Priatna, W. B. 2015. Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Restoran Happy Cow Steak Bogor Jawa Barat. 05(02), 139–158.
Indrasari, M. 2019. Pemasaran dan Kepuasan Pelanggan. Unitomo Press.
Jayadi, R. P., Effendi, Z., & Marniza, M. 2019. Customer Satisfaction Analysis on Lemang Tapai Traditional Food At Bengkulu. Jurnal Agroindustri, 8(2), 124–132.
Mudjanarko, S. W. 2020. Metode Importance Performance Analysis (IPA) Untuk Mengukur Kinerja Prasarana Kereta Api Melalui Kepuasan Pelanggan. Scopindo Media Pustaka.
Patrio, Z. 2021. Manis dan Lembut, 5 Fakta Menarik Deppa Tori Kue Khas Tana Toraja. 2021. https://www.idntimes.com/food/dining-guide/zidan-patrio/5-fakta-menarik-deppa-tori-c1c2
Wahyuni, T., & Zuhriyah, A. 2020. Perilaku Konsumen Terhadap Pembelian Pudak di Toko Sari Kelapa. Agriscience, 1(1), 232–243.
Widodo Mulyo Sanusi, & Sutopo Joko. 2018. Metode Customer Satisfaction Index (CSI) Untuk Mengetahui Pola Kepuasan Pelanggan Pada E-Commerce Model Business to Customer. Jurnal Informatika Upgris, 4(1), 38–45.
Wulandari, M. S. 2017. Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Produk “Olahan Durian” Dengan Metode Importance Performance Analysis (IPA) dan Costumer Satisfaction Index (CSI) di PT. DeDuren Winner Food Malang. BMC Public Health, 5(1), 1–8.
Yulianti, E., & Umbara, T. 2020. Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Dengan Metode Importance Performance Analysis. Jurnal Teknoif, 8(2), 78.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
_______________________________________________________
Fakultas Pertanian Universitas Galuh
Jl. RE Martadinata No. 150 46274
Telepon: (0265) 7602739
Email: prosemnas@unigal.ac.id
Prosiding Seminar Nasional Hasil Penelitian Agribisnis is licensed under a Creative Commons Atribution ShareAlike 4.0 Internasional License