PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL PADA MATERI KUBUS DAN BALOK
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Akbar, Sa’dun. (2013). Instrumen Perangkat Pembelajaran. Bandung: ROSDA.
Al-Tabany, Trianto Ibnu Badar. (2015). Mendesain Model Pembelajaran Inovatif, Progresif, dan Kontekstual.
Jakarta: Prenadamedia Grup.
Aminah, N. (2017). Kemampuan Berfikir Kritis dan Disposisi Matematis. Jurnal Dialektika. Vol 2 No 2. Hal
-59. ISSN: 2089 – 4821.
Chodijah, Siti, dkk. (2012). Pengembangan Perangkat Pembelajaran Fisika Menggunakan Model Guided
Inquiry yang Dilengkapi Penilaian Portofolio pada Materi Gerak Melingkar. Jurnal Penelitian
Pembelajaran Fisika. Vo 1 No. 1 Hal. 1-19. ISSN: 2252-3014.
Hilman & Retnawati, Heri. (2015). Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika SMP dengan
Metode Inkuiri pada Persamaan dan Pertidaksamaan Linear Satu Valiabel. Jurnal Riset
Pendidikan Matematika. Volume: 2. Hal. 35-41. ISSN: 2356-2684.
Johnson, Elaine B. (2014). Contextual Teaching & Learning. Bandung: Kaifa.
Rusyda, Nurul Afifah& Sari, Dwi Septina. (2017). Pengaruh Penerapan Model Contextual Teaching and
Learning Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa SMP pada Materi Garis
dan Sudut. Jurnal Nasional Pendidikan Matematika. Volume: 1. ISSN: 2549-8495.
Sugiyono. (2015). Statistik Nonparametris untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/teorema.v3i2.1178
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
Laman Teorema: https://jurnal.unigal.ac.id/index.php/teorema/index
Terindek: