KESULITAN SISWA SMP KELAS VIII DALAM MENYELESAIKAN SOAL SISTEM PERSAMAAN LINIER DUA VARIABEL (SPLDV)
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Isnaeni, S., Fajriyah, L., Rizky, E. S., Purwasih, R., & Hidayat, W. (2018). Analisis kemampuan penalaran matematis dan kemandirian belajar siswa smp pada materi persamaan garis lurus. Jurnal of Medives. 2(1), 107–115.
Maya, R. (2011). Pengaruh pembelajaran dengan medote moore termodifikasi terhadap pencapaian kemampuan pemahaman dan pembuktian matematik mahasiswa. Disertasi UPI: Tidak diterbitkan.
Mubarok, R., & Fitriani, N. (2020). Analisis pencapaian siswa smp dalam menyelesaikan soal persamaan linear dua variabel di smpn 1 campaka mulya-cianjur. JPMI-Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif, 3(5), 507–516.
Permendikbud Nomor 22 Tahun 2016 tentang Standar Proses Pendidikan Dasar dan Menengah. Online document.
Ranti, M. G. (2015). Meningkatkan komunikasi matematis siswa menggunakan strategi writing to learn pada siswa smp. Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika, 1(2).
Susanto, A. (2015). Teori belajar & pembelajaran di sekolah dasar. Jakarta: Prenadamedia Grup.
Susilawati. (2014). Pengaruh layanan guru dan kepemimpinan transformasional kepala sekolah terhadap mutu sekolah dasar di kota cilegon. Universitas Pendidikan Indonesia. [Onlline]. Tersedia: http://repository.upi.edu. [27 November 2019].
Zakiah, N. E. (2016). Meningkatkan kemampuan metakognitif siswa melalui pembelajaran dengan pendekatan open-ended. Teorema: Teori dan Riset Matematika, 1(1).
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/teorema.v5i2.3256
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
Laman Teorema: https://jurnal.unigal.ac.id/index.php/teorema/index
Terindek: