PENGGUNAAN TEKNIK MURDER PENDEKATAN METAKOGNITIF UNTUK MENINGKATKAN PENALARAN MATEMATIS MAHASISWA PENDIDIKAN MATEMATIKA PADA MATAKULIAH GEOMETRI ANALITIK
Sari
Teks Lengkap:
PDF (English)Referensi
Hamzah, B.U. 2006. Orientasi Baru dalam Psikologi Pembelajaran. Jakarta:Bumi Aksara.
Jacob, C. 2000. Belajar Bagaimana untuk Belajar Matematika: Suatu Telaah Strategi Belajar Efektif. Prosiding Seminar Nasional Matematika: Peran Matematika Memasuki Millenium III. ISBN: 979-96152-0-8; 443-447. Jurusan Matematika FMIPA ITS. Surabaya.
Maulana. 2008. Pendekatan Metakognitif Sebagai Alternatif Pembelajaran Matematika untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa PGSD, Jurnal Pendidikan Dasar [Diunduh 20 April 2015]
Sardiman. 2010.Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar.Jakarta : Rajawali Press
Sumarmo, U. 2003. Kemampuan Pemahaman dan Penalaran Matematika Siswa SMA dikaitkan dengan Kemampuan Penalaran Logik Siswa dan Beberapa Unsur Proses Belajar Mengajar. Bandung. UPI
Tim MKPBM. 2001. Strategi Pembelajaran Matematika Kontemporer. Bandung: JICA-UPI.
Uno, H.B.2007. Model Pembelajaran: Menciptakan Proses BelajarMengajar yang KreatifdanEfektif. Jakarta: PT BumiAksara.
Uno, H.B. 2009.Teori Motivasi & Pengukurannya.Jakarta: BumiAksara.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/teorema.v1i1.535
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
Laman Teorema: https://jurnal.unigal.ac.id/index.php/teorema/index
Terindek: