MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DISKRIT DAN PEMBENTUKAN KARAKTER KONSTRUKTIVIS MAHASISWA MELALUI PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBANTUAN APLIKASI EDUCATION EDMODO BERMODELKAN PROGRESIF PACE (PROJECT, ACTIVITY, COOPERATIVE AND EXERCISE)
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
DAFTAR PUSTAKA
Hadi, Sutarto. (2005). Pendidikan Matematika Realistik. Tulip Banjarmasin.
Hobri, 2010. Metode Penelitian Pengembangan. Jember:Pena Salsabila.
Kemendikbud. 2013. Konsep Pendekatan Saintifik. Disajikan dalam Pelatihan Kurikulum 2013. IKIP PGRI Semarang, 30 juli 2013.
Lee, Carl. 1999. An Assesment of the PACE Strategi for an Introduction Statistic Course. USA:Central Michigan University.
National Council of Teachers of Mathematics. 2000. Problem Solving in School Mathematics. Missouri: NCTM.
Nieveen. 2007. Formative Evaluation in Educational Design Research. Dalam An Introduction to Educational Design Research (van den Akker, Bannan, Kelly, Nieveen & Plomp)
Silaban, Bajongga. 2006. Implikasi konstruktivis terhadap Pembelajaran Kooperatif. Jurnal Darma Agung Vol IX No.01/Januarai/2016. STT Telkom.
Sulthon. 2013. Peningkatan Kualitas Pembelajaran Melalui Pendekatan Konstruktivis dalan Pendidikan Bagi anak Usia Dini. Jurnal Vol.1 No.1 juli-desember 2013. IKIP Pontianak.
Sumarmo, I. 2004. “ Pembelajaran Keterampilan Membaca Matematika pada Siswa Menengah”. Makalah pada Seminar Pendidikan Matematika tanggal 9 Oktober 2004. Univesitas Swadaya Gunung Jati Cirebon
Suryadi, D. (2013). Didactical Design Research (DDR) to Improve The Teaching Of Mathematics. Far East Journal of Mathematical Education,Volume 10, Number 1, pp 91-107.
Thiagarajan, S. 1974. Instruksional Development for Training Teachers of Exceptional Student : A Sourcebook . Minneapolis: Indiana University Bloomington.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/teorema.v2i1.569
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
Laman Teorema: https://jurnal.unigal.ac.id/index.php/teorema/index
Terindek: