PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MATEMATIKA BERBASIS KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS PADA MATERI STATISTIKA
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Akbar, Sa’adun. (2013). Instrumen Perangkat Pembelajaran. Jakarta : PT Remaja Rosdakarya.
Arafah, dkk. (2012). Pengembangan LKS Berbasis Berpikir Kritis pada Materi Animalia. Unnes Journal of Biology Education 1(1), 47-53.
Hobri. (2010). Metodologi Penelitian Pengembangan. Mataram : Pena Salsabila.
Muchayat. (2011). Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Dengan Strategi Ideal Problem Solving Bermuatan Pendidikan Karakter. JURNAL PP VOLUME 1, NO. 2, DESEMBER 2011. Pp 200-208.
Mustangin. (2015). Representasi Konsep dan Peranannya dalam Pembelajaran Matematika Sekolah. Jurnal Pendidikan Matematika Vol.1, No. 1: 15-21. Malang: Prodi Pendidikan Matematika FKIP UIM.
NCTM. (2000). Principles and Standards for School Mathematics. Reston Virginia: NCTM.
Noto, M. S. (2014). Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis SMART (Specific, Measurable, Achievable, Realistic, and Time-bound). Infinity Journal, 3(1), 18-32.
Noto, M. S., Pramuditya, S. A., & Dina Pratiwi, D. S. (2017). PROFIL KEMAMPUAN PENALARAN, SPASIAL DAN KONEKSI MATEMATIS MAHASISWA CALON GURU MATEMATIKA. Repository FKIP Unswagati.
Prihandhika, A. (2017). PERBEDAAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS MELALUI MODEL PEMBELAJARAN REACT DENGAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 5E SISWA SMKN 39 JAKARTA. JNPM (Jurnal Nasional Pendidikan Matematika), 1(1), 1-9.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/teorema.v2i1.573
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
Laman Teorema: https://jurnal.unigal.ac.id/index.php/teorema/index
Terindek: