PEMETAAN BIBLIOMETRIK TERHADAP TREND RISET MATEMATIKA TERAPAN DI GOOGLE SCOLAR MENGGUNAKAN VOSVIEWER
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Ayati, Z., & Biazar, J. (2015). On the convergence of homotopy perturbation method. Journal of the Egyptian Mathematical Society, 23(2), 424–428. https://doi.org/10.1016/j.joems.2014.06.015.
Bidin, B., & Nazar, R. (2009). Numerical solution of the boundary layer flow over an exponentially stretching sheet with thermal radiation. European Journal of Scientific Research, 33(4), 710–717.
Dr. S Arulselvi, D. M. S. (2017). ijpam.eu. 116(15), 349–353.
Fitriyadi, H. (2015). Integrasi teknologi informasi komunikasi dalam pendidikan: potensi manfaat, masyarakat berbasis pengetahuan, pendidikan nilai, strategi implementasi dan pengembangan profesional. Jurnal Pendidikan Teknologi dan Kejuruan, 21(3), 1–1. https://doi.org/10.21831/jptk.v21i3.3255.
Ganji, D. D., & Sadighi, A. (2006). Application of he’s homotopy-perturbation method to nonlinear coupled systems of reaction-diffusion equations. International Journal of Nonlinear Sciences and Numerical Simulation, 7(4), 411–418. https://doi.org/10.1515/IJNSNS.2006.7.4.411.
Hapsari, V. (2012). Perbandingan metode dekomposisi klasik dengan metode pemulusan eksponensial holt-winter dalam meramalkan tingkat pencemaran udara di kota bandung periode 2003-2012. Universitas Pendidikan Indonesia, repository.upi.edu, 1–6.
Hidayat, W., Muladi, M., & Mizar, M. (2016). Studi integrasi tik dalam pembelajaran di sekolah menengah kejuruan. Jurnal Pendidikan-Teori, Penelitian, dan Pengembangan, 1(12), 2281–2291. https://doi.org/10.17977/jp.v1i12.8228.
Kamariah, T. (2013). Riset unggulan terpadu: kajian bibliometrika. Jurnal Dokumentasi dan Informasi, 34(2), 105–122. https://doi.org/http://dx.doi.org/10.14203/j.baca.v34i2.176.
Karim, A., Soebagyo, J., & Edy Purwanto, S. (2021). Stochastic block model reveals maps of in applied mathematics studies using vosviewer. International Journal of Progressive Mathematics Education, 1(2). https://doi.org/10.22236/ijopme.v1i2.6917.
M. Hemapriya, T. M. (2017). ijpam.eu. 116(13), 363–367.
Maryono, & Surajiman. (2017). Kolaborasi internal, domestik, dan internasional. Berkala Ilmu Perpustakaan dan Informasi, 13(2).
Soebagyo, J. (2017). Profil pembelajaran dalam mengakomodasi mathematical proficiency. Euclid, 3(2), 474–490. https://doi.org/10.33603/e.v3i2.328.
Sumartini, T. S., & Matematis, K. P. (2016). Peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa melalui pembelajaran berbasis masalah.
Talib, A., Suaedi, S., & Ilyas, M. (2021). Pembelajaran matematika berbasis google suite for education untuk meningkatkan kecakapan kolaboratif siswa. Teorema: Teori dan Riset Matematika, 6(1), 34. https://doi.org/10.25157/teorema.v6i1.4470.
Tupan. (2016). Perkembangan hasil penelitian bidang pertanian di indonesia. Visi Pustaka, 18(3), 217–230.
Ulya, S. F., & Sukestiyarno, Y. L. (2018). Analisis prediksi quick count dengan metode stratified random sampling dan estimasi confidence interval menggunakan metode maksimum likelihood. Unnes Journal of Mathematics, 7(1), 108–119. https://doi.org/10.15294/ujm.v7i1.27385.
Wahyuni, S. R. I. E. (2017). Delineasi zona patahan-rekahan pada reservoar. Faktor Exacta, 10(2), 162–171.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/teorema.v6i2.5835
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
Laman Teorema: https://jurnal.unigal.ac.id/index.php/teorema/index
Terindek: