PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN E-COMIC PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Agathaa, N. D., Prihatinb, J., & Narulitac, E. (2017). Pengembangan buku komik pokok bahasan sistem peredaran darah. Jurnal Bioedukatika, 5(2), 59-64.
Aggleton, J. (2019). Defining digital comics: a British Library perspective. Journal of Graphic Novels and Comics, 10(4), 393–409. https://doi.org/10.1080/21504857.2018.1503189
Nopitasari, D., & Juandi, D. (2020). Persepsi guru terhadap pembelajaran matematika berbasis lingkungan. Teorema: Teori Dan Riset Matematika, 5(2), 156-162. https://doi.org/10.25157/teorema.v5i2.3307
Mardapi, D. (2012). Pengukuran Penilian dan Evaluasi Pendidikan. Yogyakarta: Nuha Medika.
Maspupah, A., & Purnama, A. (2020). Analisis kesulitan siswa mts kelas viii dalam menyelesaikan soal cerita sistem persamaan linear dua variabel (spldv) ditinjau dari perbedaan gender. Jurnal Cendekia : Jurnal Pendidikan Matematika, 4(1), 237–246. https://doi.org/10.31004/cendekia.v4i1.193
Maulidah, N. M., Fachrudin, A. D., & Mubarokah, L. (2021). Pengembangan media pembelajaran komik berbasis aplikasi android pada materi sistem persamaan linear dua variabel. Jurnal Edukasi: Kajian Ilmu Pendidikan, 7(1), 75-83.
Nurhayati., Aswar., & Arifin, I. (2018). Komik sebagai media pembelajaran matematika. Imajinasi, 2(2), 75–84.
Nursyam, A. (2021). Pengembangan media pembelajaran mymath berbasis android pada materi sistem persamaan linear dua variabel smp/mtsn. Alauddin Journal of Mathematics Education, 3(2), 204. https://doi.org/10.24252/ajme.v3i2.25384
Purnama, S. (2016). Metode penelitian dan pengembangan (pengenalan untuk mengembangkan produk pembelajaran bahasa arab). Literasi (Jurnal Ilmu Pendidikan), 4(1), 19. https://doi.org/10.21927/literasi.2013.4(1).19-32
Prodjosantoso, A., & Jumadi, J. (2014). Penggunaan media komik dalam pembelajaran ipa untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar kognitif dan afektif. Jurnal Cakrawala Pendidikan, 3(3). https://doi.org/10.21831/cp.v3i3.2385
Rahma, F. I. (2019). Media pembelajaran (kajian terhadap langkah-langkah pemilihan media dan implementasinya dalam pembelajaran bagi anak sekolah dasar). Jurnal Studi Islam, 14(2), 87–99.
Septy, L., Hartono, Y., Ilma, R., & Putri, I. (2015). Pengembangan media pembelajaran komik pada materi peluang di kelas viii. Jurnal Didaktik Matematika, 2(2), 16–26.
Solikha, N., & Rasyida, I. (2020). Schoology terhadap peningkatan keaktifan dan hasil belajar siswa x ips man kota pasuruan. Jurnal Ilmiah Edukasi & Sosial, 11(1), 31–42. https://jiesjournal.com/index.php/jies/article/view/221
Trisiana, A., & Wartoyo. (2019). Desain pengembangan model pembelajaran pendidikan kewarganegaraan melalui addie model untuk meningkatkan karakter mahasiswa di universitas slamet riyadi surakarta. Jurnal PKn Progresif, 11(1), 313–330.
Atsani, KH. L. G. M. Z. (2020). Transformasi media pembelajaran pada masa pandemi covid-19. Al-Hikmah: Jurnal Studi Islam, 1(1), 82–93. http://ejournal.kopertais4.or.id/sasambo/index.php/alhikmah/article/view/3905
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/teorema.v7i1.6922
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
Laman Teorema: https://jurnal.unigal.ac.id/index.php/teorema/index
Terindek: