PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS BERDASARKAN EFIKASI DIRI PADA SISWA MTs KELAS VII
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Farera, D., Andriani, L., & Fitri, I. (2020). Pengaruh penerapan model pembelajaran problem based learning (pbl) terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis berdasarkanself efficacy siswa smpn 42 Pekanbaru. Journal for Research in Mathematics Learning) P, 3(2), 169–180.
Jatisunda, M. G. (2017). Hubungan self-efficacy siswa smp dengan kemampuan pemecahan masalah matematis. Jurnal THEOREMS (The Original of Mathematics), 1(2), 24–30.
Jumroh., Mulbasari, A. S., & Fitriasari, P. (2018). Self-efficacy siswa dalam pembelajaran based learning di kelas vii. Jurnal Pendidikan Matematika RAFA, 4(1), 29–42.
Kesumawati, N., Chotima, M. C., & Hartono, Y. (2019). Pengaruh reciprocal teaching terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis ditinjau dari self-efficacy siswa. Pythagoras: Jurnal Pendidikan Matematika, 14(1), 71–79. https://doi.org/10.21831/pg.v14i1.22375
Khairunisa., Salsabila, E., & Santi, V. M. (2021). Pengaruh model pembelajaran missouri mathematics project dan self-efficacy terhadap kemampuan berpikir kritis siswa. Jurnal Riset Pembelajaran Matematika Sekolah, 5(1), 74–79.
Melyana, A., & Pujiastuti, H. (2020). Pengaruh kepercayaan diri terhadap kemampuan berpikir kritis matematis siswa smp. JPMI Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif, 3(3), 239–246. https://doi.org/10.22460/jpmi.v3i3.239-246
Monica, H., Kesumawati, N., & Septiati, E. (2019). Pengaruh model problem based learning terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis dan keyakinan matematis siswa. MaPan, 7(1), 155–166.
Nufus, H., Herizal., & Sahputri, L. D. (2021). Pengaruh model pembelajaran problem based learning (pbl) terhadap kemampuan berpikir kritis matematis siswa pada materi sistem persamaan linear dua variabel. JPMS, 7(1), 12–19.
Prihono, E. W., & Khasanah, F. (2020). Pengaruh model problem based learning terhadap kemampuan berpikir kritis matematis siswa kelas viii smp. Edu-Mat, 8(1), 74–87. https://doi.org/10.20527/edumat.v8i1.7078
Ratnawati, D., Handayani, I., & Hadi, W. (2020). Pengaruh model pembelajaran pbl berbantu question card terhadap kemampuan berpikir kritis matematis siswa smp. Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika, 10(01), 44-51.
Safithri, R., Syaiful., & Huda, N. (2021). Pengaruh penerapan problem based learning (pbl) dan project based learning (pjbl) terhadap kemampuan pemecahan masalah berdasarkan self efficacy siswa. Jurnal Cendekia, 05(01), 335–346.
Sitompul, N. N. S. (2021). Pengaruh model pembelajaran problem based learning terhadap peningkatan kemampuan berpikir kritis matematis siswa smp kelas ix. Gauss: Jurnal Pendidikan Matematika, 04(01), 45–54.
Utari, L., Destiniar., & Syahbana, A. (2020). Pengaruh model pembelajaran jucama terhadap kemampuan berpikir kritis matematis ditinjau dari self efficacy siswa smp. Indiktika : Jurnal Inovasi Pendidikan Matematika, 3(1), 35–47.
Yusri, A. Y. (2018). Pengaruh model pembelajaran problem based learning terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika siswa kelas vii di smp negeri pangkajene. Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika, 7(1), 51–62. https://doi.org/10.31980/mosharafa.v7i1.341
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/teorema.v8i1.9084
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
Laman Teorema: https://jurnal.unigal.ac.id/index.php/teorema/index
Terindek: