PENGARUH MEDIA GAME FLASH CARD TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS III SD BAITU ILMIN SURABAYA
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Afrizal, M. Z., & Suryani, E. (2021). Efektivitas Model Kooperatif Tipe Make A Match Berbantuan Flash CardTerhadap Peningkatan Kemampuan Perkalian Dan Pembagian Siswa Kelas IV. JURNAL PERSEDA.
Ardilla, A., & Hartanto, S. (2017). Faktor Yang Mempengaruhi Rendahnya Hasil Belajar Matematika Siswa MTS Iskandar Muda Batam. Pythagoras, 6(2), 175–186.
Gede, D., & Estini, W. (2015). Aktualisasi Pemikiran Jean Piaget dalam Implementasi Kurikulum 2013 (Suatu Kajian Teoritis).
Iriani, T., & Ramadhan, A. (2019). Perencanaan Pembelajaran Untuk Kejuruan.
Kurniati, S. (2022). Metode Pembelajaran LBS untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa.
Lurfi, Ardi, Yogica, R., Muttaqiin, A., & Fitri, R. (2020). Metodologi Pembelajaran Strategi Pendekatan.
Maulidah, R., Satianingsih, R., & Yustitia, V. (2021). Implementasi Media Flash Card: Studi Eksperimental Untuk Keterampilan Berhitung Siswa.
Rusman, M. P. (2017). Belajar & Pembelajaran: Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Prenada Media. https://books.google.co.id/books?id=mKhADwAAQBAJ
Yantik, F., Suttrisno, S., & Wiryanto, W. (2022). Desain Media Pembelajaran Flash Card Math dengan Strategi Teams Achievement Division (STAD) Terhadap Hasil Belajar Matematika Materi Himpunan. Jurnal Basicedu, 6(3), 3420–3427. https://doi.org/10.31004/basicedu.v6i3.2624
Yusuf, A. (2021). Pengembangan Media Pembelajaran Flashcard IPA SMP Materi Tata surya.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v4i2.10829
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.