MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MATERI BANGUN RUANG SISI LENGKUNG MELALUI PENERAPAN METODE POLYA DI KELAS IX E SMP NEGERI 1 SAGALAHERANG
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Ariani, Y., & Kenedi, A. K. 2018. Model Polya dalam peningkatan hasil belajar matematika pada pembelajaran soal cerita volume di sekolah dasar. Jurnal Inspirasi Pendidikan, 8(2), 25-36.
Erwin Widiasworo. 2017. Inovasi Pembelajaran. Yogyakarta: In Media.
Hamzah. 2003. Pembelajaran Matematika Menurut Teori Belajar Kontruktivisme. Jakarta: Badan Penelitian dan Pengembangan Depdiknas.
Hasibuan, Malayu SP. 2018. Manajemen Sumber Daya Manusia. Edisi Revisi. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Joshua. 2003. Media Pembelajaran (Interaksi Pembelajaran dan Pengelolaan Kelas) Depdiknas. Jakarta: Direktorat Pendidikan Dasar dan Menengah.
Kemmis S dan Mc.Taggart. 1992. The Action Research Planner. Victoria: Deakrin University.
Kurniawan, D. 2011. Pembelajaran Terpadu. Bandung: Pustaka Cendikia Utama.
Polya, G. 1985. How to Solve I A New Aspect Mathematical Methods. New Jersey: Pearson Education.Inc.
Suherman. E. 2001. Pembelajaran Matematika Kontemporer. Bandung: JICA.
Supardi. 2016. Penilaian Autentik Pembelajaran Afektif, Kognitif, dan. Psikomotor. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Tim Dosen MKPBM. 2001. Strategi Pembelajaran Matematika Kontemporer. Bandung: JICA-Universitas Pendidikan Indonesia.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v4i2.11045
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.