KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL HIGHER ORDER THINGKING SKILLS (HOTS)
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Arifin, Z., & Retnawati, H. (2017). Pengembangan instrumen pengukur higher order thinking skills matematika siswa SMA kelas X. PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika, 12(1), 98. https://doi.org/10.21831/pg.v12i1.14058
Asnafiyah, A. (2020). Analisis kemampuan Pemecahan Masalah Dalam Menyelesaikan Soal Uraian Tingkat Higher Order Thinking Skills (HOTS) (Vol. 2507, Issue February).
Bernard, M., Nurmala, N., Mariam, S., & Rustyani, N. (2018). Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP Kelas IX Pada Materi Bangun Datar. Supremum Journal of Mathematics Education SJME, 2(2), 77–83.
Mariam, S., Rohaeti, E. E., & Sariningsih, R. (2018). Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Madrasah Aliyah pada Materi Pola Bilangan. Journal on Education, 1(2), 156–162.
Nafi’an, M. I., & Pradani, S. L. (2019). Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa dalam Menyelesaikan Soal Matematika Tipe Higher Order Thinking Skill ( HOTS ) 1 dan Shimawaty Lutvy Pradani Muhammad Ilman Nafi ’ an. Jurnal Matematika Kreatif - Inovatif, 10(2), 112–118.
Partington, W. A., Fathani, A. H., & Walida, S. El. (2021). Analisis Kemampuan
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v4i3.11178
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.