PENGARUH MODEL PEMBELARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBASIS TPACK TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA SMA PADA MATA PELAJARAN BIOLOGI
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Agustina, M. (2018).Problem Based Learning (PBL):Suatu Model Pembelajaran Untuk Mengembangkan Cara Berpikir Kreatif Siswa. At-Ta’drib Jurnal Ilmiah Pendidikan Agama Islam Volume 10, No.2, Desember 2018.
Febriana, dkk. (2022). Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa. Prosiding Konferensi Ilmiah Dasar. Volume 3, Juli 2022.
Handayani dan koeswanti. (2021). Meta-Analisis Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif. Jurnal Basicedu Vol 5, No. 3, Tahun 2021.
Herdiawan, dkk. (2019). Penerpan PBL Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa Pada Konsep Koloid. Vol 4. No.1, 2019.
Hidayani, dkk. (2020). “Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa SMP Si Tanjungpinang Dalam Merespon Isu Pencemaran Lingkungan”. J. Pedagogi Hayati Vol. 4 No. 1 Juli 2020.
Rahayu, dkk. (2019). Peningkatan Kemampuan Berpikir Luwes Siswa Melalui Penerapan Model Pembelajaran Open Time.Prosiding Seminar Nasional Penelitin & Pengabdian Kepada Masyarakat 2019.
Rusyana, A. 2014. Keterampilan Berpikir Kreatif. Yogyakarta. Penerbit Ombak.
Suparman dan Husen (2015). Peningkatan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Melalui Penerapan Model Problem Based Learning. Jurnal BIOeduKASI. Vol.3, No.2, Maret 2015.
Trianggono (2017). Analisis Kausalitas Pemahaman Konsep Dengan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Pada Pemecahan Masalah Fisika. Jurnal Pendidikan Fisika dan Keilmuan (JPFK) Vol 3, No.1, Maret 2017.
.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v4i3.11381
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.