PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING MENGGUNAKAN METODE OUTDOOR LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Ariesandy, K. T. (2021). Pengaruh Pembelajaran Luar Kelas (Outdoor Learning) Berbentuk Jelajah Lingkungan Dan Motivasi terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa. Wahana Matematika Dan Sains: Jurnal Matematika, Sains, Dan Pembelajarannya. Vol 15 No 1. 110-120.
Cahyaningrum, A. D, Yahya. Asyhari, A. (2019). Pengaruh Model Pembelajaran Quantum Teaching Tipe Tandur terhadap Hasil Belajar. Indonesian Journal of Science and Mathematics Education. Vol 2 No 3. 372–379.
Husamah. (2013). Pembelajaran Luar kelas Outdoor Learning. Jakarta. Prestasi Pustakarya.
Lokaria, E. N. (2018). Peningkatan Hasil belajar IPA dengan Menerapkan Model Quantum Learning Siswa SMPN O Mangunharjo. Perspektif Pendidikan Vol 12 No 1. 127.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung. Alfabeta.
Wijiatmiko, A., Suhartono. Wahyudi. (2020). Penerapan Model Quantum Teaching untuk meningkatkan Hasil Belajar IPA Tema Peristiwa dalam Kehidupan pada Siswa Kelas V SD Negeri Lerep Kebumen Tahun Ajaran 2019/2020. J. Ilmiah Kependidikan. Vol 8 No 3. 439.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v4i3.11384
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.