PENGARUH MODEL INKUIRI TERBIMBING BERBANTUAN MEDIA POP-UP BOOK TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 MANGUNJAYA
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Abdurrozak, R., Jayadinata, A.K. & Isrok’atun, 2016. Pengaruh Model Problem Based Learning terhadap Kemampuan Berargumentasi dan Hasil Belajar Siswa. Jurnal Pena Ilmiah. 4(2): 45–50.
Aeni, A., Supardi, S. & & Kasmadi, I., 2017. Keefektifan Pembelajaran Praktikum Berbasis Guided Inquiry Terhadap Keterampilan Laboratorium Siswa. Chemistry in Education, 6(1): 8–13.
Ahmad Susanto. 2014. Teori Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Kencana.
Haryono. 2006. Model Pembelajaran Berbasis Peningkatan Keterampilan Proses Sains. Jurnal Pendidikan Dasar 7(1). 1-13.
Rahmawati, N. (2014). Pengaruh Media Pop-Up Book Terhadap Penguassaan Kosakata Anak Usia 5-6 Tahun TK Putera Harapan. Jurnal Mahasiswa, 1-6. Diakses 18 Februari 2018 dari Universitas Negeri Surabaya.
Suprijono. (2010). Cooperative Learning Teori dan Aplikasi Paikem.Yogyakarta Pustaka Belajar.
Trianto, Model-Model Pembelajaran Inovatif Berorientasi Konstruktivistik, Jakarta: Prestasi Pustaka, 2007.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v4i3.11402
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.