Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning Berbasis STEAM Terhadap Hasil Belajar Kognitif Siswa
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Chaerul Abas, Deni Darmawan, Akhmad Margana. (2017). “Pengaruh Aktivitas Blogging Dalam Model Pembelajaran Project Base -321Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa”. Jurnal Teknologi Pembelajaran. 2(2): 278–88.
Dewi, A. C. (2019). Keefektifan Model Project Based Learning Terhadap Hasil Belajar Ipa Siswa Kelas V Sd Negeri Mujur Kecamatan Kroya Kabupaten Cilacap (Doctoral Dissertation, Unnes).
Hardianti, Tuti. (2018). Analisis Kemampuan Peserta Didik Pada Ranah Kognitif dalam Pembelajaran FISIKA SMA. Jurnal Pendidikan Fisika UAD. Seminar Nasional Quantum.
Herlina, Ramlawati, Hasri. (2022). Pengembangan Perangkat Pembelajaran Elektronik Berbasis STEAM Untuk Meningkatkan Minat dan Hasil Belajar. Pendidikan Kimia. Universitas Negeri Makassar.
Nanda, W. (2022). PENGARUH MODEL PjBL (PROJECT BASED LEARNING) DENGAN PENDEKATAN STEAM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, ARTS AND MATHEMATICS) TERHADAP KEMAMPUAN COMPUTATIONAL THINKING PADA PELAJARAN FISIKA (Doctoral dissertation, UIN RADEN INTAN LAMPUNG).
Rinanityas, Pramudita.Y. (2020) Pengaruh Pembelajaran STEAM Berbasis PJBL Terhadap Hasil Belajar Kognitif, Afektif, dan Keterampilan Komunikasi Siswa Kelas V Di SDN 2 Turen. Master Thesis Universitas Negeri Malang
Siska. (2022). Rumah Listrik Berbasis STEAM Untuk Meningkatkan Keterampilan Berfikir Kritis dan Hasil Belajar Era Pandemi. Kelas VI SDN Gentan 01. Jurnal Didaktika Pendidikan Dasar.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v4i3.11413
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.