Pengaruh Model Think Pair Share Berbantuan Software Maple terhadap Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa pada Materi Matriks
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Anisa, R. N., Ruswana, A. M., & Zamnah, L. N. (2021). Analisis Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Smp Pada Materi Aljabar. J-KIP (Jurnal Keguruan Dan Ilmu Pendidikan), 2(3), 237. https://doi.org/10.25157/j-kip.v2i3.6271
Diana, P., Marethi, I., & Pamungkas, A. S. (2020). Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa: Ditinjau dari Kategori Kecemasan Matematik. SJME (Supremum Journal of Mathematics Education), 4(1), 24. https://doi.org/10.35706/sjme.v4i1.2033
Handoko. (2017). PEMBELAJARAN MATEMATIKA MODEL SAVI BERBASIS DISCOVERY STRATEGY MATERI DIMENSI TIGA KELAS X . Hendri Handoko Tadris Matematika , IAIN Syekh Nurjati Cirebon ABSTRAK penyebabnya adalah karena rendahnya kreativitas siswa dalam belajar . Ada beberapa alternati. 6(1), 85–95.
Herdiana, L., Zakiah, N. E., & Sunaryo, Y. (2021). Penerapan Model Pembelajaran Diskursus Multy Reprecentacy (Dmr) Terhadap Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa. J-KIP (Jurnal Keguruan Dan Ilmu Pendidikan), 2(1), 9. https://doi.org/10.25157/j-kip.v2i1.4784
Junaidi. (2016). Kata Kunci : Software Maple dalam Pembelajaran Matematika , Materi Integral. VII, 197–207.
Lestari, S. A. B., & Syahputra, D. (2017). Peningkatan Hasil Belajar Matematika Siswa Melalui Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Berbantuan Software Aplikasi Maple 11 pada Materi Pokok Fungsi Invers. 43–47.
Nurfaqihah, R. R., Fatimah, A. T., & Effendi, A. (2018). Model Pembelajaran Conceptual Understanding Procedures (CUPs) Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep. … Seminar Pendidikan …, 4(2), 476–483. http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/4253%0Ahttp://repository.unpkediri.ac.id/4253/1/84202_0724077901.pdf
Pakpahan, S. P., & Sapta, A. (2020). Pengaruh Model Think Pair Share Berbantuan Maple Terhadap Hasil Belajar Fungsi Invers. AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, 9(1), 174–181. https://doi.org/10.24127/ajpm.v9i1.2666
Rahman, A., Munandar, S. A., Fitriani, A., Karlina, Y., & Yumriani. (2022). Pengertian Pendidikan, Ilmu Pendidikan dan Unsur-Unsur Pendidikan. Al Urwatul Wutsqa: Kajian Pendidikan Islam, 2(1), 1–8.
Ruswana, A. M. (2017). Penerapan Pembelajaran Peer Instruction With Structured Inquiry (Pisi) Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa. TEOREMA : Teori Dan Riset Matematika, 1(1), 55. https://doi.org/10.25157/teorema.v1i1.124
Sundawan, M. D., Irmawan, W., & Sulaiman, H. (2019). Kemampuan Berpikir Relasional Abstrak Calon Guru Matematika dalam Menyelesaikan Soal-Soal Non-Rutin pada Topik Geometri Non-Euclid. Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika, 8(2), 319–330. https://doi.org/10.31980/mosharafa.v8i2.438
Wahyuni, S., Ruswana, A. M., & Sunaryo, Y. (2022). ANALISIS KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA SMP PADA MATERI STATISTIKA PENDAHULUAN Pendidikan merupakan sarana untuk meningkatkan dan mengembangkan kualitas sumber daya manusia . Pada masa era globalisasai saat ini , negara sangat memerlukan sumber daya . 3(2), 404–413.
Yulianty, N. (2019). Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa Dengan Pendekatan Pembelajaran Matematika Realistik. Jurnal Pendidikan Matematika Raflesia, 4(1), 60–65. https://doi.org/10.33449/jpmr.v4i1.7530
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v5i1.11852
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.license.cc.by-nc-sa4.footer##