Implementasi Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Mind Mapping Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa di MA Sabilurrosyad
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Buzan, T. (2005). Buku Pintar Mind Map (Vol. 6).
Chairul, A. (2017). Buku Terlengkap Teori-Teori Pendidikan Klasik Hingga Kontemporer. Yogyakarta: IRCiSoD, 218–219.
Djonomiarjo, T. (2019). Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar. Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal, 5(1), 39–46. http://ejurnal.pps.ung.ac.id/index.php/AKSARA/index
Elva, Sumiati, & Cici. (2021). Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Problem Based Learning (PBL) Berbasis TPACK di Kelas V SDN 07 Pandam Gadang. Jurnal Pendidikan, 5, 3255–3260.
Masalena, H., Natalia, K. L., & Novelina, A. Z. (2022). Deskripsi Minat dan Motivasi Belajar Siswa Pada Pembelajaran Biologi. Jurnal Pendidikan, 1, 381–389.
Pembukaan UUD 1945. (1945). UNDANG-UNDANG DASAR NEGARA REPUBLIK INDONESIA 1945.
Ricu, S. (2021). Model-model Pembelajaran (Vol. 1).
Sofyan, H., Kokom, W., & Triwiyono, K. E. (2017). PROBLEM BASED LEARNING dalam Kurikulum 2013.
Sugianti. (2021). Peningkatan Hasil Belajar Siswa Kelas IV Sd Negeri No. 9 Sasende Dalam Pembelajaran Matematika Dengan Menerapkan Model Problem Based Learning. Journal of Teacher Propessional, 3, 649–655. https://doi.org/DOI.10.26858
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D (Vol. 19).
Zainal, N. F. (2022). Problem Based Learning pada Pembelajaran Matematika di Sekolah Dasar/ Madrasah Ibtidaiyah. Jurnal Basicedu, 6(3), 3584–3593. https://doi.org/10.31004/basicedu.v6i3.2650
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v5i1.11920
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.