NILAI ETIKA NASKAH AMANAT GALUNGGUNG SEBAGAI SUMBER BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN SEJARAH DI KELAS X IPS 1 SMA NEGERI 2 SINGAPARNA
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Anangkota, M. (2017). Klasifikasi Sistem Pemerintahan (Perspektif Pemerintahan Modern Kekinian). CosmoGov, 3(2), 148.
Fajarini, U. (2014). Peranan Kearifan Lokal dalam Pendidikan Karakter.
Hasnadi, H. (2019). Penerapan Nilai-Nilai Karakter Melalui Budaya Sekolah.
Hermansyah, H. (2019). Etika Guru sebagai Pendidikan yang Mendasar bagi Siswa. Fitrah, 10(2), 19–35.
Hudiarini, S. (2017). Penyertaan Etika Bagi Masyarakat Akademik di Kalangan dunia Pendidikan Tinggi. Vol.2,No 1. Politeknik Negeri Malang.
Lubis, N. H., Muhzin Z., M., Sofianto, K., Mahzuni, D., Widyonugrohanto, W., Mulyadi, R. M., & Darsa, U. A. (2016). Rekonstruksi Kerajaan Galuh Abad Viii-Xv. Paramita: Historical Studies Journal, 26(1), 9.
Kristanto, M. (2014). Pemanfaatan Cerita Rakyat Sebagai Penanaman Etika Untuk Membentuk Pendidikan Karakter Bangsa. Mimbar Sekolah Dasar, 1(1), 59–64.
Mukhlis, M. (2014). pendidikan sejarah dalam pendidikan karakter bangsa. Paper Knowledge . Toward a Media History of Documents, 7(2), 107–115.
Mustanir, A., (2022). Pengantar Ilmu Pemerintahan. Eureka Media Aksara. Purbalingga
Rodiah, S., Khadijah, U. L. S., & Kurniasih, N. (2017). Naskah Kuno sebagai Identitas Budaya di Masyarakat Kabuyutan Ciburuy Bayongbong Kabupaten Garut. Record and Library Journal, 42(4), 1.
Suryani, E. (2017). Batari Hyang Janapati Dalam Perspektif Gender. JENTERA: Jurnal Kajian Sastra, 6(2), 181–196.
Syamsuddin, S. (2019). Pembentukan Karakter Siswa Berbasis Pendidikan Seni Budaya Di Man 1 Palu. Guru Tua : Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran,
Tas’adi, R. (2016). Pentingnya Etika Dalam Pendidikan. Ta’dib, 17(2), 189.
Wijayanti, Y. (2018). Nilai-nilai moral dalam Naskah Amanat Galunggung.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v5i1.11957
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.