KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL BERBASIS SITUS JAMBANSARI
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Aulia Az-Zahra, S. Y. I. F. A., Zakiah, N. E., & Solihah, S. (2022). Kemampuan Literasi Matematis Siswa Smp Ditinjau Dari Habits Of Mind Yang Berasal Dari Keluarga Pengrajin Handicraft Rajapolah.
Fadillah, A. (2019). Analisis Literasi Matematika Siswa Dalam Memecahkan Soal Matematika PISA Konten Change and Relationship. 3(2), 127–131. https://doi.org/10.31764/jtam.v3i2.1035
Fakhrun, N. F., Nurjamil, D., Muhtadi Pendidikan Matematika, D., & Keguruan dan Ilmu Pendidikan, F. (2019). Studi etnomatematika pada aktivitas urang sunda dalam menentukan pernikahan, pertanian dan mencari benda hilang. 5(2), 63–74.
Mujulifah, F. (2015). Literasi Matematis Siswa Dalam Menyederhanakan Ekspresi Aljabar. In Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Khatulistiwa (JPPK) (vol.4, Issue 1)
Nur Prabawati, M., Herman, T., Turmudi, dan, Matematika, P., & Siliwangi Jalan Siliwangi No, U. (2019). Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Masalah dengan Strategi Heuristic untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Matematis. 8(1). http://journal.institutpendidikan.ac.id/index.php/mosharafa
Hewi, L., Shaleh, M., & IAIN Kendari, P. (2020). Refleksi Hasil PISA (The Programme For International Student Assesment): Upaya Perbaikan Bertumpu Pada Pendidikan Anak Usia Dini). 04(1), 30–41.
Oktaviani, R., Fatimah, A. T., & Nuraida, I. (2022). Analisis Kemampuan Literasi Matematis Siswa Smp Dalam Penyelesaian Soal Matematika Berbasis Cerita. J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan), 3(2), 433-444.
Oktaviyanthi, R., Agus, R. N., & Supriani, Y. (2015). Pisa Mathematics Framework Dalam Penelusuran Mathematical Literacy Skills Mahasiswa.
Ratih, D. (2019). Nilai-Nilai Kearifan Lokal Dalam Tradisi Misalin Di Kecamatan Cimaragas Kabupaten Ciamis.
Rifai, & Wutsqa, D. U. (2017). Mathematical Literacy of State Junior Secondary School Students in Bantul Regency. Jurnal Pendidikan Matematika Dan Sains, 2, 152–162. https://doi.org/10.21831/jpms.v4i1.10111
Sopiah, D., Zamnah, L. N., & Sunaryo, Y. (2021). Brain-Based Learning Terhadap Kemampuan Literasi Matematika. In Galuh National Mathematics Conference.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitiaan Kualitatif. Bandung: Alfabeta.
Sunaryo, Y., & Nuraida, I. (2022). Pelatihan Penyusunan Soal Matematika Realistik Berbasis Budaya Ciamis Pada Calon Guru Matematika Training Of Realistic Mathematics Questions Based On Cultural Ciamis On Prospective Mathematics Teachers. In Abdimas Galuh (Vol. 4, Issue 2).
Zakiah, N. E., & Fajriadi, D. (2020). Hybrid-PjBL: Creative thinking skills and selfregulated learning of preservice Teachers. J. Phys.: Conf. Ser. 1521 032072.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v5i1.12331
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.license.cc.by-nc-sa4.footer##