EKSPLORASI MITOS MELALUI PENDIDIKAN: PERSPEKTIF BUDAYA DAN PEMBELAJARAN
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Dasuki, M. R., & others. (2024). UNPAM PRESS. Meneroka Jalinan Filsafat Ilmu Dalam Konteks Pembelajaran, Bahasa, Sastra, Dan Sosial Budaya, 34.
Dr. Ir. Anthony Anggrawan, M.T., P. D., Marlina, M.Pd., Elyakim, Nova Supriyedi Patty, S.Si., M.Pd., Irhas, M.Pd., Muti’ah, M.Pd., Abdul
Rahim, S.Pd., M.Pd., Bidari Andaru Widhi, S. S., M. Pd., & Yuliana Sesi Bitu, M. P. (2023). Teori Belajar dan Pembelajaran (M. P. Agustina
Purnami Setiawi, S.Pd. (ed.); 1st ed.). PT Rajawali Media Utama.
Herlambang, Y. T. (2021). Pedagogik: Telaah kritis ilmu pendidikan dalam multiperspektif. Bumi Aksara.
Iriyani, S. A., Pd, S. I., Pd, M., Hadi, H. S., Pd, S., Pd, M., Pd, S., Pd, M., Nova, E., Patty, S., Si, S., Pd, M., Kom, M., & Pd, M. (2023). FILSAFAT PENDIDIKAN (Edisi 1). Uwais Inspirasi Indonesia.
Mahfadil, F. (n.d.). Analisis Semiotik Foto Yang Bertemakan Friendship Pada Rubrik Fotografi Majalah Moslem Girls Indonesia Edisi 004/Tahun 2012.
Mustakim, A., Hariyadi, B., Hamidah, A., Asra, R., Sukmono, T., & Effendi, H. (2024). EKSPLORASI KONSEP IPA PADA TRADISI DAN PENGETAHUAN LOKAL SUKU DUANO JAMBI. Integrated Science Education Jurnal, 5(1), 800.
Nafsaka, Z., Kambali, K., Sayudin, S., & Astuti, A. W. (2023). Dinamika Pendidikan Karakter Dalam Perspektif Ibnu Khaldun: Menjawab Tantangan Pendidikan Islam Modern. Jurnal Impresi Indonesia, 2(9), 903–914.
Oktarika, D. (2023). Konsep Keabadian dan Waktu dalam Perspektif Pemikiran Islam. Al-Hikmah: Jurnal Theosofi Dan Peradaban Islam, 5(1).
Patty, E. N. S., Anggrawan, A., Satria, C., Wardhana, H., Susilowati, D., Iriyani, S. A., & Rahim, A. (2023). Edukasi Pentingnya Pendidikan bagi Anak di Dusun Salut Kendal. 4(1), 173–180. https://doi.org/10.30812/adma.v4i1.3024
Patty, E. N. S., Iriyani, S. A., Hadi, H. S., Abdulrahim, A., & ... (2023). Analisis Bibliometrik Profesionalisme Guru: Penelitian Menggunakan Aplikasi Vosviewer. Jurnal Simki …. https://www.jiped.org/index.php/JSP/article/view/277
Patty, E. N. S., Iriyani, S. A., Hadi, H. S., Marlina, M., & Ria, R. R. P. (2024). The Impact of Teacher Experience and Motivation on the Performance of Elementary School Teachers in Wawo District, Bima, NTB. Jurnal Simki Pedagogia, 7(1), 1–12.
Patty, E. N. S., Samidjo, S., & Sumadi, S. (2017). Pengaruh Pengalaman Guru Dan Kepemimpinan Kepala Sekolah Terhadap Kinerja Guru. Jurnal Edukasi Sumba (JES), 1(1), 29–39. https://doi.org/10.53395/jes.v1i1.8
Pratama, A., Wirman, W., & Ryandi, R. (2023). Korelasi Kearifan Lokal dengan Kepercayaan Lokal terhadap Tolak Bala di Paluta. YASIN, 3(6), 1358–1369.
Swastiwi, A. W. (2024). Globalisasi dan Media: Konvergensi Budaya dan Komunikasi. PT Indonesia Delapan Kreasi Nusa.
Syur’aini, S. (2020). Meyingkap Tabir PAIKEMM dalam Pendidikan Nonformal.
Triwulandari, N. G. A. A. M. (2020). Problematika Pemberian Bantuan Hukum Struktural Dan Non Struktural Kaitannya Dengan Asas Equality Before The Law. Jurnal Ilmiah Kebijakan Hukum, 14(3), 539–552.
Warni, W., Suryani, I., Afria, R., & Wardhani, A. K. (2022). Analisis Struktural Gurindam 12: Kajian Filologi. Prosiding Seminar Nasional Humaniora, 2, 38–47.
Widhi, B. A., Susilowati, D., Anggrawan, A., & Wardhana, H. (2023). Peran Pendidikan dalam Tantangan Era Revolusi Industri 4 . 0 menuju Era Revolusi Industri 5 . 0. 4(1), 63–72. https://doi.org/10.30812/adma.v4i1.3071
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v5i2.14714
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.