PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING MENGGUNAKAN MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINS SISWA PADA MATERI SISTEM PERNAPASAN MANUSIA
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Aini Dyah, N. D. (2018). Pengaruh Problem Based Learning Berbantuan Media Audio Visual Terhadap
Kemampuan Berpikir Kritis Dan Hasil Belajar IPA di Sekolah Dasar. Jurnal Pasca Undiksha,
-17.
Anggreni, L. D. (2020). Pengaruh Model Project Based Learning Berbantuan Penilaian Portofolio
Terhadap Literasi Sains. Jurnal Mimbar Ilmu, 41.
Barokah, A. (2023). Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran IPA Berbasis Problem Based
Learning Terhadap Kemampuan Literasi Sains Siswa. Jurnal Kajian Pendidikan dan Hasil
Penelitian, 92.
Cacik, A. W. (2018). Kemampuan Awal Literasi Sains Peserta Didik Kelas V SDN Sidorejo I Tuban
Pada Materi Daur Air. JTTIE, 60-61.
Fuadi, H. R. (2020). Analisis Faktor Penyebab Rendahnya Kemampuan Literasi Sains Peserta Didik.
Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 109-111.
Niswara, R. M. (2019). Pengaruh Model Project Based Learning Terhadap High Order Thinking Skill.
Mimbar PGSD Undiksha, 86
Niswatunnzakhro. (2018). Penerapan Model Problem Based Learning Berbantuan Media Audio Visual
Untuk Meningkatkan Literasi Sains Siswa Pada Kelas V SD Unggulan Muslimat Kudus.
Pratiwi, S. N. (2019). Pembelajaran Ipa Abad 21 dengan Litrasi Sains Siswa. Jurnal Materi dan
Pembelajaran Fisika, 9.
Ramadhona. (2023). Pengaruh Model Problem Based Learning Menggunakan Media Audio Visual
Terhadap Kemampuan Literasi Sains Peserta Didik kelas IV SD Negeri 11 Metro Pusat Tahun
Pelajaran 2022/2023.
Widiana, R. (2020). Pengaruh Model Problem Learning Terhadap Kemampuan Literasi Sains Siswa
SMA. Jurnal Ta'dib, 196
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.