METODE PEMBELAJARAN MEA (MEANS ENDS ANALYSIS) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
A. Hery Qusyairi, M. S. (2017). Penggunaan Model Pembelajaran Means Ends Analysis (MEA) dengan Pendekatan Pembelajaran Kontekstual. Jurnal Pendidikan Dasar, 1, 135-143. Retrieved Desember 24, 2023, from https://ejournal.stitpn.ac.id/index.php/fondatia/article/view/92
Abil Thoriq Syahputra, N. M. (2020). Pemberian Skor dan Sistem Penilaian dalam Pembelajaran. Jurnal Pemberian Skor Sistem Penilaian, 1-12. Retrieved Februari 25, 2024, from https://osf.io/preprints/osf/e49yg
Hamdani. M, P. B. (2019). Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Melalui Metode Eksperimen. Journal Proceeding Biology Education Conference, 16, 139-145. Retrieved January 4, 2024, from https://jurnal.uns.ac.id/prosbi/article/view/38412
Israk'atun, A. R. (2018). Model-model Pembelajaran Matematika. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Lestari, L. Z. (2019). Berpikir Kritis dalam Konteks Pembelajaran. Bogor: Erzatama Karya Abadi.
Linuhung, S. d. (2021). Penerapan Pembelajaran MEA (Means-Ends Analysis) Berbantuan Schoology Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika. Jurnal Derivat, 8, 32-40. Retrieved January 4, 2024, from https://journal.upy.ac.id/index.php/derivat/article/view/1275
Olenggius Jiran Dores, D. C. (2020). Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika. Jurnal PiMat, 2, 242-254. Retrieved January 17, 2024, from https://jurnal.stkippersada.ac.id/jurnal/index.php/jpimat/article/view/889
Ramdhansyah. (2017). Pengaruh Model Pembelajaran Creative Problem Solving Dengan Metode Pembelajaran Drill Terhadap Hasil Belajar Akuntansi Siswa Kelas XII IPS SMA Negeri 11 Medan T. A 2017/2018. 34-45. Retrieved January 17, 2024, from http://digilib.unimed.ac.id/37758/
Safitri, M. N. (2021). Implementasi Means Ends Analysis Dengan Lightening the Learning limate Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis. Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, 10, 219-228. Retrieved Mei 16, 2024, from https://doi.org/10.24127/aipm.v10i1.3245
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.