PENGARUH METODE PEMBELAJARAN SCRAMBLE TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN EKONOMI
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Lufri, dkk. 2020. Metodologi Pembelajaran: Strategi pendekatan, model, metode pembelajaran. Malang: CV IRDH
Mirdanda, A. 2018. Motivasi Berprestasi dan Disiplin Peserta Didik. Kalimantan Barat:Yudha English Gallery.
Mulyono, N.2015. Kurikulum & Pembelajaran. Bandung: Rizqy Press.
Sugiyono, 2016. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung:Alfabeta.
Sumber Jurnal
Pasaribu, C. A. 2023. Pengaruh Model Pembelajaran Scramble Terhadap Hasil Belajar Subtema Manfaat Energi di Kelas IV SD Negeri 098166 Perumnas Batu 6. Pengembangan Penelitian Pengabdian Jurnal Indonesia (P3JI), 1(3), 18-27. https://jurnal.migascentral.com/index.php/p3ji/article/view/42/39 Diakses pada 15 Februari 2024.
Prihatini, E. 2017. Pengaruh Metode Pembelajaran dan Minat Belajar Terhadap Hasil Belajar IPA. Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA, 7(2). https://journal.lppmunindra.ac.id/index.php/Formatif/article/view/1831/1460 Diakses pada 15 Februari 2024.
Putri, dkk, 2019 . Penerepan Model Pembelajaran Scramble Untuk Meningatkan Hasil Belajar Siswa Kelas VII SMPN 13 Kota Bengkulu. Jurnal penelitian pembelajaran matematika sekolah, 3 (2) 172-179. https://core.ac.uk/download/pdf/304205577.pdf Diakses pada 18 Februari 2024.
Sari, P. I. 2018. Perbandingan Penggunaan Model Pembelajaran Scramble dan Probing Promting Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IX Pada Mata Pelajaran IPS Di SMP Negeri 6 Kota Jambi. ISTORIA: Jurnal ilmiah pendidikan sejarah universitas Batanghari, 2(1), 114-127. http://istoria.unbari.ac.id/index.php/OJSISTORIA/article/view/23 Diakses pada 18 Maret 2024.
Skripsi
Fajriah, D. U. 2020. Pengaruh Model Pembelajaran Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Ekonomi. Ciamis: Universitas Galuh.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v5i3.15623
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.license.cc.by-nc-sa4.footer##