pengaruh literasi keuangan dan persepsi kemudahan terhadap keputusan penggunaan gopay pada mahasiswa pendidikan ekonomi
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Abrilia, N. D., & Sudarwanto, T. (2020). Pengaruh persepsi kemudahan dan fitur layanan terhadap minat menggunakan e-wallet pada aplikasi DANA di Surabaya. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 8 (3), 1006 – 1012.
Anggita, G. (2023). Pengaruh Promosi Penjualan Online dan Dompet Digital Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Mahasiswa Pendidikan Ekonomi FKIP UNS Angkatan 2019-2021. Skripsi. Universitas Sebelas Maret.
Anggono, B. N. T., & AB, S. H. (2020). Persepsi Kemudahan, Resiko Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Penggunaan GoPay (Studi Kasus Pada Mahasiswa Uniba Surakarta). Jurnal Ilmiah Ekonomi, 15(1), 144-153.
Ghozali. (2016). Aplikasi Analisis Multivariete Dengan Program IBM SPSS 23 (Edisi 8). Cetakan ke VIII. Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Ghane, M., Shahmoradi, N., & Moein, M. (2019). Survey of Financial Literacy of Bank Customers on the Use of Electronic Banking and Reducing of Traffic Accidents. Journal of Community Health Research, 8(1), 46–53.
Khairi, M. R., & Gunawan, E. (2019). Analisis Penggunaan Alat Pembayaran Menggunakan Kartu (APMK) dan E-Money Terhadap Konsumsi Masyarakat di Banda Aceh. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Islam, 1(1), 19–36.
Laksana, G. B., Astuti, E. S., & Dewantara, R. Y. (2015). Pengaruh Persepsi Kemanfaatan, Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepsi Resiko Dan Persepsi Kesesuaian Terhadap Minat Menggunakan Mobile Banking (Studi Pada Nasabah Bank Rakyat Indonesia (Bri) Kantor Cabang Rembang, Jawa Tengah). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 26(2), 3.
Nurdin, N., Azizah, W. N., & Rusli, R. (2020). Pengaruh pengetahuan, kemudahan dan risiko terhadap minat bertransaksi menggunakan finansial technology (fintech) pada Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu. Jurnal Perbankan dan Keuangan Syariah Vol, 2(2).
Nurjanah, I. S., Nuryani, P., & Iriawan, S. B. (2020). Penerapan Pendekatan RME Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa IV Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 5(3), 120-129.
Oktafian Histori S. (2022). Financial Literacy, Social Influence And The Use Of Digital Payments: A Literature Review. Proceeding of The International Conference on Economics and Business, 1(2), 206–220.
Palupi, Candra & Perdinan (2020).Pengaruh Literasi Keuangan, Pengetahuan Keuangan, Dan Perilaku Menabung Terhadap Penggunaan Layanan Keuangan Go-Pay Bagi Mahasiswa Usia 18-25 Tahun.
Rahmawati, Y. D., & Yuliana, R. (2020). Pengaruh persepsi manfaat, persepsi kemudahan, dan persepsi keamanan terhadap keputusan penggunaan e-wallet pada mahasiswa STIE Bank BPD Jateng. ECONBANK: Journal of Economics and Banking, 2(2), 157-168.
Randi, H. (2022). Pengaruh Persepsi Kemudahan, Promosi Cashback dan E-Service Quality Terhadap Keputusan Penggunaan Go-Pay (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Jember). Jurnal Penelitian Ilmu Sosial dan Eksakta, 2(1), 9-20.
Romadloniyah, A. L., & Prayitno, D. H. 2018. Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepsi Daya Guna, Persepsi Kepercayaan, Dan Persepsi Manfaat Terhadap Minat Nasabah Dalam Menggunaan E-Money Pada Bank Bri Lamongan. Jurnal Penelitian Ekonomi Dan Akuntansi, 3(2), 699.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Seputri, W., & Yafiz, M. (2022). QRIS Sebagai Alat Transaksi Digital Generasi Z: Analisis Faktor. Jurnal Hukum Dan Ekonomi Syariah, 10(2).
Setiawati, S. (2021). Analisis pengaruh kebijakan deviden terhadap nilai perusahaan pada Perusahaan Farmasi di BEI. Jurnal Inovasi Penelitian, 1(8), 1581-1590.
Totalia, S., & Hindrayani, A. (2010). Teknik Pengolahan Data. Surakarta: UNS Press.
Wildan M. 2019. Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan, Efektivitas dan Risiko Terhadap Minat Bertransaksi Menggunakan Financial Technology (FINTECH). Undergraduate (S1) thesis. UIN Walisongo Semarang.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.