PENGARUH MEDIA PUZZLE HURUF TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA SISWA KELAS II SEKOLAH DASAR
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Arwita, P. (2023). Upaya Peningkatan Keterampilan Membaca Di Kelas Tinggi. Jurnal pendidikan dan sastra inggris.
Cecep, K. (2020). Pengembangan Media Pembelajaran. Jakarta: Kencana.
Futihat siti, E. W. (2020). Pengembangan Media Puzzle Huruf Untuk Mrningkatkan Kemampuan Siswa Dalam Membaca Permulaan. Jurnal Kependidikan Dasar.
Havisa Shalatsi, S. &. (2021). Pengaruh metode kata menggunakan media kartu huruf terhadap Kemampuan Membaca Permulaan Siswa Kelas 1 SD Muhammadiyah Majaran Kabupaten Sorong. Jurnal Papeda.
Islamiyah, N. (2022). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Scrambel Berbantuan Media Puzzy Terhadap Kemampuan Membaca Permulaan Bahasa Indonesia Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia.
Maulidya, S. P. (2023). Pengaruh penggunaan Media Microvidio Terhadap Kemampuan Membaca Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar.
Merlin, P. T. (2019). Pengaruh Penggunaan Media Puzzle Terhadap Kemampuan Membaca Peserta Didik Kelas I Sekolah Dasar.
Muhammad, A. (2020). Pembelajaran Bahasa Indonesia Dan Sastra (BASASTRA) Di Sekolah Dasar. Jurnal Paud.
Muslih, M. A (2020) Analisis Kemampuan Membaca Permulaan Pada Kelas 2 Di Sd Negeri Pekojan 02 Petang Kota Jakarta Barat. Jurnal Pendidikan dan Dakwah.
Ramadhani S. (2023). Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Pada Anak Usia Dini Melalui Media Puzzle Huruf Di TK Kelurahan Indra Kasih.
Rismawati, K. D. (2020). Perbandingan Kemampuan Membaca Permulaan Antara Metode Suku Kata Dengan Metode Berbantuan Kartu Kata. Jurnal Pendas Mahakam.
Sonia, A. R. (2021). Analisis Kemampuan Membaca Pemahaman Pada Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Ilmu Pendidikan.
Sugiyono, D.P. (2022). Metode penelitian kuantitatif, kiantitatif dan R&D. Bandung : ALFABETA.
Susanti, W. D. (2021). PEMBELAJARAN AKTIF, KREATIF DAN MANDIRI PADA MATA KULIAH ALGORITMA DAN PEMROGRAMAN. Banguntapan Bantul DI Yogyakarta: Samudra Biru.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.