EVALUASI PEMBELAJARAN PTI DENGAN METODE SURVEI KUANTITATIF UNTUK PENINGKATAN KUALITAS
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Awaliyah, M., Hadi, H. S., & Rahim, A. (2023). Bibliometric Analysis of Information Technology Learning Media Research with Vosviewer. Experimental …. https://jurnal.institutsunandoe.ac.id/index.php/ESE/article/view/201
Dr. Ir. Anthony Anggrawan, M.T., P. D., Marlina, M.Pd., Elyakim, Nova Supriyedi Patty, S.Si., M.Pd., Irhas, M.Pd., Muti’ah, M.Pd., Abdul Rahim, S.Pd., M.Pd., Bidari Andaru Widhi, S. S., M. Pd., & Yuliana Sesi Bitu, M. P. (2023). Teori Belajar dan Pembelajaran (M. P. Agustina Purnami Setiawi, S.Pd. (ed.); 1st ed.). PT Rajawali Media Utama.
Fadhli, M. (2020). Sistem Penjaminan Mutu Internal Dan Ekstenal Pada Lembaga Pendidikan Tinggi. Al-Tanzim: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 4(2), 171–183.
Iriyani, S. A., Hadi, H. S., & Marlina, S. P. (2023). PENGANTAR FILSAFAT PENDIDIKAN. uwais inspirasi indonesia.
Magdalena, I., Annisa, M. N., Ragin, G., & Ishaq, A. R. (2021). Analisis penggunaan teknik pre-test dan post-test pada mata pelajaran matematika dalam keberhasilan evaluasi pembelajaran di sdn bojong 04. Nusantara, 3(2), 150–165.
Nova, E., Patty, S., Iriyani, S. A., Studi, P., Teknik, P., Teknik, F., Bumigora, U., & Info, A. (2023). BIBLIOMETRIC ANALYSIS OF LEARNING MODELS RESEARCH. 12(2), 1715–1722.
Patty, E. N. S., & Irhas, I. (2023). Evaluasi Kinerja Dosen Prodi Pendidikan Teknik Informasi pada Semester Ganjil Tahun Akademik 2022/2023. Indo-MathEdu Intellectuals Journal, 4(2), 1209–1215.
Patty, E. N. S., Iriyani, S. A., Hadi, H. S., Marlina, M., & Ria, R. R. P. (2024). The Impact of Teacher Experience and Motivation on the Performance of Elementary School Teachers in Wawo District, Bima, NTB. Jurnal Simki Pedagogia, 7(1), 1–12.
Patty, E. N. S., Padaka, C. S. S., Bara, A. G., Ate, F. M., Wurung, F. K., Kaley, E., & Renda, K. M. (2019). Perbandingan Standar Sarana Dan Prasarana SMP Swasta Dan SMP Negeri. Jurnal Edukasi Sumba (JES), 3(2), 78–81. https://doi.org/10.53395/jes.v3i2.22
Pertiwi, T. P., Pangestuti, D. D., Febrian, W. D., Nove, A. H., Megavitry, R., & Imanirubiarko, S. (2024). Strategi Pengembangan Kompetensi Dosen Untuk Menanggapi Tantangan Pendidikan Abad Ke-21. Jurnal Review Pendidikan Dan Pengajaran (JRPP), 7(1), 2586–2596.
Rahmah, A. A., & Nasryah, C. E. (2019). Evaluasi pembelajaran. Evaluasi Pembelajaran.
Ryanto, L., Prianto, P. Y., Fortino, D. P., Ceria, N. I., Yudha, I. T., & Ryanto, L. (n.d.). Kontribusi UNTAR Dalam Pelaksanaan Pengembangan Pendidikan Nasional.
Setiawi, A. P., Patty, E. N. S., & Making, S. R. M. (2024). Dampak Artificial Intelligence dalam Pembelajaran Sekolah Menengah Atas. Indo-MathEdu Intellectuals Journal, 5(1), 680–684.
Sobarningsih, N., Sugilar, H., & Nurdiansyah, R. (2019). Analisis implementasi standar proses pembelajaran guru matematika. Prima: Jurnal Pendidikan Matematika, 3(1), 67–84.
Syam, R., Muchtar, M. I., & bin Juhanis, H. (2022). Manajemen Evaluasi Pembelajaran dalam Meningkatkan Mutu Lulusan di Lembaga Studi Bahasa Arab Ma’had Al-Birr Makassar. Jurnal Ilmiah Iqra’, 16(2), 151–166.
Syamsurijal, S. (2023). Pembelajaran Konstruktivisme Dalam Pembentukan Karakter Peserta Didik Perspektif Al-Qur’an. Institut PTIQ Jakarta.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v5i3.16399
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.license.cc.by-nc-sa4.footer##