PENGARUH PEMBERIAN REWARD TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR 96 PALEMBANG
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Prof. Dr. H. Syaiful Sagala, M.Pd KONSEP DAN MAKNA PEMBELAJARAN Untuk Membantu Memecahkan Problematika Belajar Mengajar (Bandung : Alfabeta, CV, 2013).
Sarah & Febrina, “Pelaksanaan Pembelajaran Kurikulum 2013 Di Sekolah Dasar” Jurnal Basicedu Vol. 5 No 3 (2021).
Sardiman, A.M. (1996). Interaksi dan Motivasi Belajar dan Mengajar. Jakarta: Grasindo.
Suharsimi Arikunto, Manajemen Pengajaran, (Jakart: Rineka Cipta, 1993).
Subakti, H., & Prasetya, K. H. (2020). Pengaruh Pemberian Reward and Punishment Terhadap Motivasi Belajar Bahasa Indonesia Siswa Kelas Tinggi di Sekolah Dasar. Jurnal Basataka (JBT), Vol 3(2), 106-117.
Surbakti, A. S. (2019). Pengaruh Pemberian Reward terhadap Hasil Belajar Siswa pada Pelajaran Matematika Kelas IV SD di SD Negeri 101740 Tanjung Selamat Tahun Pembelajaran 20182019. Jurnal Ilmiah Aquinas, 2(2), 200-221.
Sudarmanto,E.,Kurniullah,A.Z.,Revida,E.,Ferinia,R.,Butarbutar,M.,Abdilah,L.
Surbakti, A. S. (2019). Pengaruh Pemberian Reward Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Pelajaran Matematika Kelas IV SD Di Sd Negeri 101740 Tanjung Selamat Tahun Pembelajaran 20182019. Jurnal Ilmiah Aquinas, 2(2), 200-221.
Syahfril dan Zelhendri Zen. 2017. Dasar-dasar Ilmu Pendidikan. Depok: Prenada Media Group.
Triwiyanto, Teguh. 2014 Pengantar Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara
Uno, Hamzah B. (2008). Profesi Kependidikan. Jakarta: Bumi Aksara
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.