TINGKAT KEBUGARAN JASMANI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SEKOLAH LUAR BIASA NEGERI OGAN ILIR
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Arifin, Z. (2018). Pengaruh Latihan Senam Kebugaran Jasmani (Skj) Terhadaptingkat Kebugaran Siswa Kelas V Di Min Donomulyo Kabupaten Malang. Journal AL-MUDARRIS, 1(1), 22. https://doi.org/10.32478/al-mudarris.v1i1.96
Darmawan, I. (2017). Upaya Meningkatkan Kebugaran Jasmani Siswa Melalui Penjas. Journal JIP, 7(2), 143–154. http://ejournal.unikama.ac.id/index.php/jrnspirasi
Fitriatun, E., & Irmansyah, J. (2023). Deskripsi Tingkat Kebugaran Jasmani Adaptif pada Anak Tuna Rungu. Empiricism Journal, 4(1), 77–83. https://doi.org/10.36312/ej.v4i1.1275
Fitriatun, E., & Susanto, I. (2024). Tingkat Kebugaran Jasmani Adaptif Anak Berkebutuhan Khusus. JISHUM : Jurnal Ilmu Sosial Dan Humaniora, 2(2), 251–262. https://doi.org/10.57248/jishum.v2i2.361
Personi, M., Apriansyah, D., Syaputra, R., Rahmalia, K., & Paulinsia, L. (2024). Sosialisasi Tingkat Kebugaran Jasmani ABK Di SLB Negeri 5 Kota Bengkulu. Jurnal Dehasen Untuk Negeri, 3(1), 97–100. https://doi.org/10.37676/jdun.v3i1.5544
Ramdan Pelana, Nadya Dwi Oktafiranda, & Rizka Antoni. (2020). Pemahaman Pelaksanaan Pendidikan Jasmani Adaptif di Sekolah Luar Biasa Ditujukan Untuk Team Pengajar. PERDULI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 1(01), 32–37. https://doi.org/10.21009/perduli.v1i01.17871
Supriyana, R., Kusuma Yuda, A., & Dimyati, A. (2022). Pengaruh Permainan Kecil Dalam Pemanasan Pembelajaran penjas Terhadap Tingkat Kebugaran Jasmani Siswa Tunagrahita. Jurnal Porkes, 5(2), 659–671. https://doi.org/10.29408/porkes.v5i2.6357
Yanti, E., & Fridalni, N. (2020). Pengaruh Kirigami Terhadap Kemampun Motorik Halus Anak Kelompok B Di Tk Asyiyah Bustanul Athfal Iv Kota Jambi. Jurnal Kesehatan Medika Saintika, 11(2), 226–235.
Husna, F., Yunus, N. R., & Gunawan, A. (2019). Hak mendapatkan pendidikan bagi anak berkebutuhan khusus dalam dimensi politik hukum pendidikan. SALAM: Jurnal Sosial Dan Budaya Syar-I, 6(2), 207-222.
Minsih, M., Nandang, J. S., & Kurniawan, W. (2021). Problematika pembelajaran online bagi anak berkebutuhan khusus di sekolah dasar masa pandemi covid-19. Jurnal Basicedu, 5(3), 1252-1258.
Nasution, F., Anggraini, L. Y., & Putri, K. (2022). Pengertian pendidikan, sistem pendidikan sekolah luar biasa, dan jenis-jenis sekolah luar biasa. Jurnal Edukasi Nonformal, 3(2), 422-427.
Tumanggor, S., Siahaan, P. A., Aruan, J. S., Sitorus, W. W., Manik, I. S., Simare-mare, Y., & Widyastuti, M. (2023). Upaya meningkatkan minat belajar anak Sekolah Luar Biasa (SLB) dalam menggunakan media. Lencana: Jurnal Inovasi Ilmu Pendidikan, 1(1), 25-32.
Astuti, W., Friansyah, D., & Salman, E. (2021). Pengembangan Modul Pembelajaran Adaptif bagi Anak Berkebutuhan Khusus Di Sekolah Luar Biasa Negeri Kota Lubuklinggau. Silampari Journal Sport, 1(2), 77-99.
Widiyanto, W. E., & Putra, E. G. P. (2021). Pendidikan jasmani adaptif di sekolah inklusif bagi anak berkebutuhan khusus. Sport Science And Education Journal, 2(2).
Winensari, W., Irmasyah, J., & Isyani, I. (2022). Keterlaksanaan pembelajaran pendidikan jasmani adaptif di SLBN 1 Mataram. Discourse of Physical Education, 1(2), 70-83.
Mayasari, N. (2019). Layanan Pendidikan Bagi Anak Tunagrahita Dengan Tipe Down Syndrome. Yinyang: Jurnal Studi Islam Gender Dan Anak, 14(1), 111-134.
Adiatama, W., Wardany, O. F., & Utami, R. T. (2023). Media dalam Meningkatkan Keterampilan Menulis Permulaan pada Anak Tunagrahita. Jurnal Basicedu, 7(5), 2942-2952.
Fakhiratunnisa, S. A., Pitaloka, A. A. P., & Ningrum, T. K. (2022). Konsep Dasar Anak Berkebutuhan Khusus. Masaliq, 2(1), 26-42.
Rezieka, D. G., Putro, K. Z., & Fitri, M. (2021). Faktor Penyebab Anak Berkebutuhan Khusus Dan Klasifikasi Abk. Bunayya: Jurnal Pendidikan Anak, 7(2), 40-53.
Saputri, M. A., Widianti, N., Lestari, S. A., & Hasanah, U. (2023). Ragam Anak Berkebutuhan Khusus. Childhood Education: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 4(1), 38-53.
Djollong, A. F. (2014). Tehnik pelaksanaan penelitian kuantitatif. Istiqra: Jurnal Pendidikan Dan Pemikiran Islam, 2(1).
Balaka, M. Y. (2022). Metodologi penelitian kuantitatif.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.