ASESSMEN OF LEARNING PJOK TOPIK CABANG OLAHRAGA TONNIS MENGGUNAKAN APLIKASI TKPN PADA SISWA FASE D KELAS VIII
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Anisah, G. (2022). Kerangka Konsep Assessment Of Learning, Assessment For Learning, Dan
Assessment As Learning Serta Penerapannya Pada Pembelajaran. Al-Aufa: Jurnal Pendidikan
Dan Kajian Keislaman, 3(2), 65–76. Https://Doi.Org/10.32665/Alaufa.V3i2.1201
Bp, A. R., Munandar, S. A., Fitriani, A., Karlina, Y., & Yumriani. (2022). Pengertian Pendidikan, Ilmu
Pendidikan Dan Unsur-Unsur Pendidikanpengertian Pendidikan, Ilmu Pendidikan Dan UnsurUnsur Pendidikan. Al Urwatul Wutsqa: Kajian Pendidikan Islam, 2.
Destriana, D., Aryanti, S., Destriani, D., Syamsuramel, S., Ramadhan, A., Nanda, F. A., & Lestari, R.
(2023). Pendampingan Dan Bimbingan Teknis Tes Kebugaran Pelajar Nusantara Pada Guru
Pjok Di Kabupaten Lahat. Jurnal Pengabdian Masyarakat Bangsa, 1(9), 1960–1968.
Https://Doi.Org/10.59837/Jpmba.V1i9.451
Hartati. (2019). Pelatihan Penggunaan Aplikasi Tes Fisik Untuk Pelatih Sekolah Sepak Bola Di
Bawah Binaan Koni Ogan Ilir. Jurnal Pengabdian Sriwijaya, 6(3), 630–633. Https://Doi.Org/10.37061/Jps.V6i3.7011
Hartati, Deatriana, & Aryanti, S. (2016). Multimedia Development On Sport Health Subject For Third
Semester Student Of Penjaskes Fkip Unsri. 2nd Sriwijaya University Learning And Education
International Conference, 2(1), 469–484.
Kurniawati, P. (2017). Buku Ajar Asesmen Pembelajaran Penjaskbues Sd. Universitas Nusantara
Pgri Kediri, 01, 1–7
Novi, E., Zebua, K., & Zebua, N. (2024). Analisis Prinsip Dan Peran Asesmen Autentik Pada Proses
Dan Hasil Belajar Peserta Didik. Jurnal Inovasi Pendidikan, 1(2), 128–136.Ramadhani, F. (2023). Pengembangan Media Video Interaktif Pada Materi Senam Kreasi Peserta
Didik Sd. In Angewandte Chemie International Edition, 6(11), 951–952.
Ruman, Pratama, R., & Prastiyo, E. (2022). Evaluasi Pengembangan Dan Pola Pembinaan Federasi
Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia Dalam Olahraga Rekreasi Di Jawa Tengah. Jurnal
Ilmu Sosial, Pendidikan Dan Humaniora, 1, 1–16.
Safitri, K. N., Irdhillah, S., Deskia, M., Naufaldy, F., Rahayu, R., Kusumawicitra, N., Triwanvi, S.,
Mulyana, A., Wetan, C., Cileunyi, K., Bandung, K., & Barat, J. (2024). Pembelajaran
Penjasorkes Di Sekolah Dasar: Manfaat Olahraga Untuk Kesehatan Tubuh. Sinar Dunia :
Jurnal Riset Sosial Humaniora Dan Ilmu Pendidikan, 3(2), 44–56.
Suryani, N., Jailani, Ms., Suriani, N., Raden Mattaher Jambi, R., & Sulthan Thaha Saifuddin Jambi,
U. (2023). Konsep Populasi Dan Sampling Serta Pemilihan Partisipan Ditinjau Dari Penelit
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.