Pengaruh Media Berbasis Scratch Pada Materi Cuaca dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas 3 Sekolah Dasar
Sari
Kata Kunci
Referensi
Agung, G. H., & Amalia, I. R. (2023). Problem Based Learning berbantuan Scratch bernuansa Etnomatematika Cagar Budaya Kota Semarang terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa. PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika, 6, 670–675. https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/prisma/
Ananda, R., & Jumaisyaroh Siregar, T. (2023). RELEVAN: JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA Yayasan Amanah Nur Aman PENGARUH MODEL RESOURCE BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA. 3(3), 2023.
Ayu Sudarno, I. (2023). Prosiding Konferensi Ilmiah Dasar Pengaruh media pembelajaran scratch terhadap hasil belajar tematik siswa SD. Prosiding Konferensi Ilmiah Dasar, 4. http://prosiding.unipma.ac.id/index.php/KID
Fajra, R., Syachruroji, A., & Rokmanah, S. (2023). Metode Pembelajaran Aktif Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Sekolah Dasar. JURNAL DUNIA PENDIDIKAN, 4. https://doi.org/https://jurnal.stokbinaguna.ac.id/index.php/JURDIP
Febrinal, D., Sesmira, M., Zahara, S., & Jamilus, J. (2024). Peran Teknologi dalam Meningkatkan Prosedur Berfikir Ilmiah pada Siswa SMPN 2 Sijunjung. PTK: Jurnal Tindakan Kelas, 5(1), 153–164. https://doi.org/10.53624/ptk.v5i1.508
Hajar, S. (2024). Penggunaan Media Pembelajaran Berbasis Teknologi
Dalam Menumbuhkan Minat Siswa Terhadap Matematika Di Madrasah
Aliyah A B S T R A K. Jurnal El-Hamra:Kependidikan dan Kemasyarakatan.
Husni, R., Pratiwi, E., Islam Negeri Sjech Djamil Djambek Bukittinggi, U. M., & Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, U. (2024). Penggunaan Scratch pada Media Pembelajaran Algoritma dan Pemograman di Sekolah Menengah Pertama. 8(6). https://doi.org/10.31004/basicedu.v8i6.8860
Juniyati, I. (2023). EFEKTIVITAS PENDEKATAN PEMBELAJARAN: Student Centered.
Nopiani, S., Purnamasari, I., Nuvitalia, D., & Rahmawati, A. (t.t.). 5202 KOMPETENSI 4C DALAM IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA DI KELAS IV SEKOLAH DASAR.
Raehang, & Karim. (2024). Analisis Penggunaan Media Pembelajaran Interaktif dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia di Sekolah Dasar. Taksonomi: Jurnal Penelitian Pendidikan Dasar, 2. https://doi.org/10.35326/taksonomi.v4i1.6336
Sekti, N., Rulviana, V., & Lestari, S. (2024). Pengaruh Model Problem Based Learning Melalui Media Scratch Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis.
Seprie. (2024). STUDI PERBANDINGAN PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN DIGITAL DAN KONVENSIONAL PADA SISWA SD. Syntax Literate: Jurnal Ilmiah Indonesia. https://doi.org/https://doi.org/10.36418/syntax-literate.v9i7.15900
Usmadi. (2020). PENGUJIAN PERSYARATAN ANALISIS (UJI HOMOGENITAS DAN UJI NORMALITAS). Inovasi Pendidikan.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.