ANALISIKINERJA GURU BK DITINJAU DARI PERSEPSI SISWA DI SMPN 3 KEC. HARAU
Sari
Kata Kunci
Referensi
DeVito, J. A. (2013). The Interpersonal Communication Book (13th ed.). Boston: Pearson.
Gibson, J. L., Ivancevich, J. M., & Donnelly, J. H. (2012). Organizations: Behavior, Structure, Processes (14th ed.). New York: McGraw-Hill.
Rahmawati, L. (2017). Hubungan antara Persepsi Siswa terhadap Guru BK dengan Kepuasan Layanan Konseling di SMA Negeri 1 Yogyakarta. Jurnal Pendidikan dan Konseling, 5(2), 123-135.
Rogers, C. R. (1951). Client-Centered Therapy: Its Current Practice, Implications, and Theory. Boston: Houghton Mifflin.
Slameto. (2013). Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta.
Walgito, B. (2010). Bimbingan dan Konseling. Yogyakarta: Andi Offset.
Wibowo, A. (2018). Analisis Hambatan dalam Pelaksanaan Layanan Bimbingan dan Konseling di Sekolah. Jurnal Konseling Indonesia, 4(1), 45-52.
Permendikbud Nomor 111 Tahun 2014 tentang Bimbingan dan Konseling pada Pendidikan Dasar dan Menengah.
Corey, G. (2015). Theory and Practice of Counseling and Psychotherapy. Belmont: Cengage Learning.
Mulyono. (2019). Profesionalisme Guru Bimbingan dan Konseling. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Nurihsan, A. J. (2018). Bimbingan dan Konseling di Sekolah. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Prayitno. (2017). Layanan Bimbingan dan Konseling. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Sukardi. (2016). Metode Penelitian Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Winkel, W. S. (2010). Psikologi Pengajaran. Yogyakarta: Media Abadi.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.