PENGELOLAAN PENDIDIKAN: STRATEGI DAN TANTANGAN DALAM MEWUJUDKAN PENDIDIKAN BERKUALITAS
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Alvauziah, D. M., Prawati, E., & Anggraini, P. Y. (2024). Peran Teknologi dalam Meningkatkan Pengelolaan Kelas Modern The Role of Technology in Improving Modern Classroom Management. IJELAC: Indonesian Journal of Education, Languange, and Cognition, 1(1), 46–53.
Badrudin, M., & Nugraha, M. (2020). Implementasi Pengelolaan Guru dan Tenaga Kependidikan dalamPeningkatan Kualitas Pendidikan Berdasarkan (IASP) Tahun 2020. Jurnal Ilmiah Ekonomi Dan Manajemen, 2(7), 524–534.
Faishal Haq, M. (2017). Analisis Standar Pengelolaan Pendidikan Dasar Dan Menengah. Journal EVALUASI, 1(1), 26. https://doi.org/10.32478/evaluasi.v1i1.63
Handoko, M. D. (2020). Manajemen Mutu Pendidikan Dalam Persfektif Kebijakan Pendidikan Nasional. Jurnal Manajemen Mutu Pendidikan, 9(1), 35–53.
Hariandi, A., Yulianti, W., Hikmah, N., Juniza, P., & Arianda, F. T. (2023). Analisis Pentingnya Pengelolaan Pendidikan Berbasis Karakter di Sekolah Dasar. JIIP - Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, 6(12), 10674–19679. https://doi.org/10.54371/jiip.v6i12.3310
Machali, I. (2018). The Handbook of Education Management: Teori dan Praktik Pengelolaan Sekolah/Madrasah di Indonesia (2nd ed.). Prenada Media.
Maulido, S., Karmijah, P., & Sekolah, P. L. (2024). Upaya Meningkatkan Pendidikan Masyarakat Di Daerah Terpencil Vinanda Rahmi. Jurnal Sadewa: Pembelajaran Dan Ilmu Sosial, 2(1), 3021–7377. https://doi.org/10.61132/sadewa.v2i1.488
Rahayu, M. (2015). Pelaksanaan Standar Pengelolaan Pendidikan Di Sekolah Dasar Kecamatan Ngemplak Kabupaten Sleman. Jurnal Penelitian Ilmu Pendidikan, 8(1), 62–79. https://doi.org/10.21831/jpipfip.v8i1.4929
Rosmana, P. S., Iskandar, S., Fadilah, N., Azhar, N., & Munte, A. C. (2022). Upaya Pemerataan Pendidikan Berkelanjutan Di Daerah 3T. Attadib: Journal of Elementary Education, 6(2), 402–418. https://doi.org/https://doi.org/10.32507/attadib.v6i2.1212
Santika, I. G. N., Suarni, N. K., & Lasmawan, I. W. (2022). Analisis Perubahan Kurikulum Ditinjau Dari Kurikulum Sebagai Suatu Ide. Jurnal Education and Development, 10(3), 694–700. https://doi.org/https://doi.org/10.37081/ed.v10i3.3690
Talha, M. (2004). Total quality management (TQM): an overview. The Bottom Line, 17(1), 15–19. https://doi.org/10.1108/08880450410519656
Tamam, M. B. (2024). Strategi Efektif Manajemen Pendidik dan Tenaga kependidikan Dalam Mewujudkan Pendidikan Berkualitas. Unisan Jurnal: Jurnal Manajemen Dan Pendidikan, 3(4), 677–685.
Tintingon, J. Y., Lumapow, H. R., & Rotty, V. N. J. (2023). Problematika dan Perubahan Kebijakan Pendidikan di Indonesia. Jurnal Educatio FKIP UNMA, 9(2), 798–809. https://doi.org/10.31949/educatio.v9i2.5088
Wulandary, I. O. P. (2021). Penyelenggaraan Sistem Kredit Semester (SKS) di SMAN 1 Krian Sidoarjo. Jurnal Administrasi Pendidikan Islam, 3(2), 53–65. https://doi.org/10.15642/japi.2021.3.2.53-65
Yulianti, M. R., Larasati, M., Nilawati, S., & Marini, A. (2024). Strategi Manajemen Pendidikan Untuk Meningkatkan Efektivitas Proses Pembelajaran Di Era Digital. JPDSH: Jurnal Pendidikan Dasar Dan Sosial Humaniora, 80(16), 1–7.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.