EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION COMBINE TEAM GAMES TOURNAMENT TERHADAP HASIL BELAJAR EKONOMI (STUDI PADA SISWA SMA NEGERI 7 SURAKARTA)
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Azis, P. A., & Pertiwi, N. D. (2021). The Effect of Cooperative Learning Model Type Team Games Tournament (TGT) with Play Wheel Media on Students’ Interest in Biology Education STKIP Pembangunan Indonesia. Journal of Physics: Conference Series, 1752(1). https://doi.org/10.1088/1742-6596/1752/1/012068
Bastian, A., & Reswita. (2023). MODEL DAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN (S. Wahyuni (ed.);
pertama). Penebrit Adab CV. Adanu Abimata.
Budiyono. (2017). Pengantar Metodologi Penelitian Pendidikan (1st ed.). UNS Press.
Cahyani, R. R., & Rizka, M. (2024). Efektifitas Penerapan Model Pembelajaran Kombinasi PBL dan TGT terhadap Hasil Belajar Peserta Didik. 7, 1679–1685.
Djonomiarjo Guru SMK Negeri, T., & Kab Pohuwato, P. (2018). Pengaruh Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar. Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal Aksar, 05, 39–46. http://ejurnal.pps.ung.ac.id/index.php/AKSARA/indeks
Fiteriani, I., & Baharudin. (2018). Analisis Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Menggunakan Metode Pembelajaran Kooperatif Yang Berkombinasipada Materi Ipa Di Min Bandar Lampung. Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Dasar, 4.2, 1–30.
Handayani, D. P., Herman, M., & Putra, R. A. (2021). Perbedaan Hasil Belajar Peserta Didik Yang Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Investigasi Kelompok (Group Investigation) Dengan Model Pembelajaran Konvensional. J-KIP (Jurnal Keguruan Dan Ilmu Pendidikan), 2(3), 131. https://doi.org/10.25157/j-kip.v2i3.6330
Isnaini, A. N., & Rahayu, T. (2023). Pengaruh Pembelajaran Biologi Berbasis Socio Scientific Issues (Ssi) Terhadap Literasi Kesehatan Siswa. Jurnal Edukasi Biologi, 9(2), 112–127. https://doi.org/10.21831/edubio.v9i2.19233
Maheni, N. P. K. (2019). Pengaruh Gaya Belajar Dan Maheni, Ni Putu Krisna. 2019. “Pengaruh Gaya Belajar Dan Lingkungan Teman Sebaya Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa Di Jurusan Pendidikan Ekonomi Universitas Pendidikan Ganesha.” Jurnal Pendidikan Ekonomi Undiksha 11(1): 85.Lingkun. Jurnal Pendidikan Ekonomi Undiksha, 11(1), 85. https://doi.org/10.23887/jjpe.v11i1.20077
Promwongsai, A., & Poonputta, A. (2023). Investigating the effectiveness of TPACK and TGT in enhancing histogram learning achievement among eighth-grade students. International Journal of Innovative Research and Scientific Studies, 6(4), 1015–1022. https://doi.org/10.53894/ijirss.v6i4.2232
Susilo, V., Sugiyanto, & Ronggowulan, L. (2024). EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING COMBINE TEAMS GAMES TOURNAMENT TERHADAP KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK FASE E Article History :
Tournament Terhadap. GEADIDAKTIKA: Jurnal Geografi, Jurnal Pendidikan Geografi UNS, 4(1), 33–47.
Tari, H. D., Suwirta, U., & Dedeh, D. (2020). Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (Tgt) Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Ekonomi Di Man 2 Kota Tasikmalaya. J-KIP (Jurnal Keguruan Dan Ilmu Pendidikan), 1(2), 19–26. https://doi.org/10.25157/j-kip.v1i2.4398
Yuliana, C., Musadad, A. A., & Bachri, S. (2017). Upaya Meningkatkan Keaktifan Dan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Sejarah Melalui Model Kooperatif Tipe Teams Games Tournament Dan Course Review Horay. Jurnal Candi, 15(1), 45–61.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
