PEMANFAATAN SITUS GUNUNG JAMBU SEBAGAI SUMBER BELAJAR SEJARAH MATERI KERAJAAN HINDU DAN BUDHA (Studi Kasus Kelas X Di MA EL–Bayan Majenang)
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Indriyani, L. (2019). Pemanfaatan Media Pembelajaran Dalam Proses Belajar Untuk. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan, 2(1), 19.
Lestari, I. S., Rahman, A., & Putra, M. M. (2020). Pemanfaatan Lingkungan Sebagai Sumber Belajar dalam Menanamkan Nilai-Nilai Spiritual pada Anak Usia Dini di Paud Akhlak Mulia. http://e- theses.iaincurup.ac.id/id/eprint/3119
Lutfiana, O., Budiyanti, R. B., & Mahindra, I. B. (2019). Evaluasi Nilai-Nilai Sejarah Pada Zona Inti Kota Tua, Jakarta Barat, DKI Jakarta. Prosiding Seminar Nasional Cendekiawan, 0(0), 1-53.1-
53.5.
Luthfiyah, M. F. (2017). Metodologi Penelitian: Penelitian Kualitatif, Tindakan Kelas Dan Studi Kasus. November, 26.
Maman Sumaludin, M. (2018). Identitas Nasional Dalam Buku Teks Pelajaran Sejarah SMA.
HISTORIA: Jurnal Pendidik Dan Peneliti Sejarah, I(2), 97–104.
Mursidi, A., & Soetopo, D. (2019). Aprilia, T., & Valensy Rachmedita, V. R. (2021). Situs–Situs Sejarah di Lampung Sebagai Sumber Belajar Sejarah. Journal of Research in Social Science and Humanities, 1(2), 69-77. Jurnalnasional.Ump.Ac.Id, 13, 41–57. https://jurnalnasional.ump.ac.id/index.php/khazanah/article/view/6165
Nababan, S. A., Agung, L., & Yamtina, S. (2019). Pemanfatan Situs Kota Cina Sebagai Sumber Pembelajaran Sejarah Lokal DI Kota Medan. Jurnal Ekonomi,Sosial & Humaniora, 01(04), 49– 55.
Nurmanuel, P. C. (2013). Penggunaan Buku Sekolah Elektronik (BSE) sebagai Sumber Belajar dalam Proses Pembelajaran IPS Sejarah di SMP Negeri 1 Batang. Indonesian Journal of History Education, 2(1), 11–17. http://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/ijhe
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.