ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA KELAS VIII PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL (SPLDV)
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Aisyah, N.L. (2007). Panduan Apresiasi Puisi dan Pembelajarannya. Bandung: Rumput Merah.
Krulik, S., Rudnik, J., & Milou, E. (2003). Teaching Mathematics In Middle Schools. A practical guide. Boston: Pearson Education Inc.
Kumar, C. R. (2008). Research Methodology. New Delhi: APH Publishing Corporation.
Mulyana, T & Sabandar, J. (2005). Upaya Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematik Siswa SMA Jurusan IPA melalui Pembelajaran dengan Pendekatan Deduktif–Induktif. Makalah. Disampaikan pada Seminar Nasional. Bandung, 20 Agustus 2005. Diselenggarakan oleh Jurusan Pendidikan Matematika FPMIPA UPI.
Ramdhani, T. (2016) Hubungan Komunikasi Terapeutik Perawat dengan Kepuasan Pasien Rawat Inap Di Puskesmas 1 Dayeuhluhur Tahun 2016. Bachelor Thesis, Universitas Muhammadiyah Purwokerto.
Risnanosanti. (2010). Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis dan Self Efficacy terhadap Matematika Siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) dalam Pembelajaran Inkuiri. UPI: Disertasi.
Sabandar, J. (2008). “Thinking Classroom” dalam Pembelajaran Matematika di Sekolah. Prosiding 20 Desember 2008.
Santrock, J. W. (2011). Perkembangan Anak Edisi 7 Jilid 2. (Terjemahan: Sarah Genis B) Jakarta: Erlangga.
Siswono, T, Y, E. (2008). Identifikasi Proses Berpikir Kreatif Siswa dalam Pengajuan Masalah (Problem Posing) Matematika Berpadu dengan Model Wallas dan Creative Problem Solving (CPS) Di SMP NEGERI 4 dan SMP NEGERI 26 Surabaya. Buletin Pendidikan Matematika, 6 (2).
Sumarmo, U. (2014). Berpikir dan Disposisi Matematik Serta Pembelajarannya. Kumpulan Makalah. FMIPA UPI. Bandung. Diterbitkan.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v1i2.4396
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.