PERBEDAAN HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA MELALUI PENGGUNAAN MEDIA AUDIO VISUAL DAN MEDIA PETA KONSEP PADA MATERI EKOSISTEM
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Afifah, A, N., Ilmiyati, N., & Toto. (2020). Pengaruh Model Project Based Learning (PJBL) dengan Pendekatan STEM terhadap Penguasaan Konsep dan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa. J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan), 1(2), 33-40.
Arsyad. (2013). Media Pembelajaran. Jakarta: PT Raja Grafindo.
Buzan, T. (2010). Memahami Peta Pikiran: The Mind Map Book. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Sanjaya, W. (2010). Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Kencana.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: PT Alfabet.
Utama, C., Kentjananingsih, S., & Rahayu, Y. S. (2014).Penerapan Media Pembelajaran Biologi SMA dengan Menggunakan Model Direct Instruction. Jurnal Pena Sains. 1(1), 29–40.
Prabowo, P. (2017). Perbedaan Hasil Belajar Biologi Menggunakan Media Peta Konsep dan Media Audio Visual. Jurnal Penelitian, Pemikiran dan Pengabdian, 5 (1), 67-74.
Wati, E, R. (2016). Ragam Media Pembelajaran. Yogyakarta: Kata Pena
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v2i1.4815
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.