PENINGKATAN KEMAMPUAN GURU SD DI WILAYAH BINAAN KOTA TASIKMALAYA DALAM MENULIS PROPOSAL PENELITIAN TINDAKAN KELAS (PTK) MELALUI BIMBINGAN TERSTRUKTUR
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Depdiknas. (2008). Peraturan Pemerintah RI No.19 Tahun 2005 tentang Standar Nasional Pendidikan. Jakarta: Depdiknas.
Evanelda. (2018). Peningkatan Kemampuan Guru Dalam Menyusun Proposal Penelitian Tindakan Kelas Melalui Model Pembinaan Clck (Contoh, Latihan, Control, Kerja Mandiri) Berbasis Pendampingan Intensif Di SDN 17 Simaung Cumateh. Jurnal Manajemen Pendidikan, 3(3): 421 – 431.
Martono, N. (2010). Metode Penelitian Kuantitatif. Jakarta: PT Raya Grafindo Persada.
Rohani, N. K. (2004). Pengaruh Pembinaan Kepala Sekolah dan Kompensasi Terhadap Kinerja Guru SLTP Negeri di Kota Surabaya. Jurnal Pendidikan Dasar, 5 (1), 71- 78.
Santyasa, I. W. (2007). Metodologi Penelitian Tindakan Kelas (makalah disampaikan dalam Pendidikan dan Pelatihan Metodologi Penelitian, Penyusunan Proposal, dan Penulisan Karya Ilmiah bagi Guru-Guru SMP dan SMA/SMK di Kabupaten Buleleng pada Tanggal 10—16 September 2007 di Universitas Pendidikan Ganesha Singaraja).
Tari, H. D ., Suwirta, U & Dedeh. (2020). Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) terhadap Hasil Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Ekonomi di MAN 2 Kota Tasikmalaya. J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan), 1 (2), 19-26.
Usman, M. B., & Asnawir. (2002). Media Pembelajaran. Jakarta: Ciputat Press.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v2i1.4864
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.