PELAKSANAAN QUESTION STUDENT HAVE METHOD DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN EKONOMI DI SMA
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Djamarah, S. B., & Zain, A. (2010). Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Djamarah, S. B. (2011). Psikologi Belajar. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Hamdani. (2011). Strategi Belajar Mengajar. Bandung: Pusaka Setia.
Hosnan. (2014). Pendekatan Saintifik dan Kontekstual dalam Pembelajaran Abad 21 Kunci Sukses Implementasi Kurikulum 2013. Bogor: Ghalia Indonesia.
Ningsih, R. A. S. (2014). Pengaruh Penerapan Questions Student Have dalam Pembelajaran Matematika Terhadap Hasil Belajar dan Aktivitas Siswa Mts Negeri Bukit Raya Pekanbaru. Skripsi. Pekan Baru: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. 08 februari 2017, 8:39)
Rusman. (2015). Pembelajaran Tematik Terpadu. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Silberman, M. L. (2014). Active Learning; 101 Cara Belajar Siswa Aktif. Bandung: Nuansa Cendekia.
Slameto. (2013). Belajar dan Faktor-faktor yang mempengaruhi. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Sudjana, N. (2016). Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Sugiyono. (2010). Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D). Bandung: CV. Alfabeta.
Syah, M. (2015). Psikologi Belajar. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Tari, H. D ., Suwirta, U., & Dedeh. (2020). Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) terhadap Hasil Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Ekonomi di MAN 2 Kota Tasikmalaya. J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan), 1 (2), 19-26.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v2i1.4880
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.