PENGARUH LINGKUNGAN TEMAN SEBAYA TERHADAP PRESTASI BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AKUNTANSI DI SMK SWADAYA KARANGNUNGGAL
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Arifin, Z. (2013). Evaluasi Pembelajaran. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Arikunto, S. (2014). Prodedur Penelitian. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Astuti, Y. (2016). Good Governance Pengelolaan Keuangan Desa Menyongsong Berlakunya Undang-Undang No. 6 Tahun 2014. Jurnal Akuntansi dan Keuangan Indonesia, 1(1): 1-14.
Komalasari, K. (2014). Pembelajaran Kontekstual. Bandung: PT Refika Aditama.
Mulyono, N. (2016). Kurikulumdan Pembelajaran. Bandung: Risqi Press.
Novandi, R. (2012). Pengaruh Motivasi Belajar dan Lingkungan Teman Sebaya terhadap Prestasi Belajar Akuntansi Keuangan Siswa Kelas IX SMK Negeri 7 Yogyakarta. (Online).Tersedia pada:
http://scholar.google.co.id/scholar?q=pengaruh+motivasi+belajar+dan+lingkungan+teman+sebaya+terhadap+prestasi+belajar&hl=id&as_sdt=o&as_vis=1&oi=scholar#d=gs_qabs&u=%23p%3DUIG3jxCyAk4J
Nugroho, R. S., Santoso, D., & Ninghardjanti, P. (2018). Pengaruh Kompetensi Guru Dan Lingkungan Teman Sebaya Terhadap Prestasi Belajar Siswa Mata Pelajaran Korespondensi Kelas X Administrasi Perkantoran SMK Negeri 1 Sukoharjo. JIKAP (Jurnal Informasi dan Administrasi Perkantoran), 2(2): 93-103
Rusman. (2015). Pembelajaran Tematik Terpadu. Jakarta: Rajawali Persada.
Santrock, W. J. (2017). Psikologi Pendidikan. Jakarta: PT Salemba Humanika.
Sidiq, Q. A. I. (2016). Pengaruh Pergaulan Teman Sebaya terhadap Prestasi Belajar Matematika SiswaKelas V Sekolah Dasar Gugus Gajah Mada Kecamatan Tanon Kabupaten Sragen.(Online).Tersedia pada: http://eprints.uny.ac.id/40877/
Slameto. (2010). Belajar dan Faktor-faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: PT Alfabeta.
Suprihatiningrum, J. (2016). Strategi Pembelajaran. Yogyakarta: AR-Ruzz Media.
Tari, H. D ., Suwirta, U., & Dedeh. (2020). Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) terhadap Hasil Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Ekonomi di MAN 2 Kota Tasikmalaya. J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan), 1 (2), 19-26.
UU No. 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v2i1.4881
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.