PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP MINAT BELAJAR SISWA KELAS VII-B SMPN 1 KARANGJAYA
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Al- Tabany , T. I. B. (2015). Mendesain model pembelajaran inovatif, progresif, dan kontekstual. Jakarta: Prenada Media.
Asnita. (2019). Pengaruh model pembelajaran problem based learning dilengkapi media kartu soal terhadap minat belajar siswa pada materi ikatan kimia di smk muhamadiyah cerenti. Jurnal Online Mahasiswa FTK UNIKS, 1 (1), 61-65.
Luftiana, F., & Irawati, H. (2019). pengaruh model pembelajaran pbl terhadap minat dan hasil belajar level c1-c4 siswa kelas vii smpn 2 srumbung materi pencemaran lingkungan. Prosiding Symbion (Symposium on Biology Education). Universitas Ahmad Dahlan.
Muhson, A. (2009). Peningkatan minat belajar dan pemahaman mahasiswa melalui penerapan problem based learning. Jurnal Kependidikan Penelitian Inovasi Pembelajaran, 39 (2), 171-182.
Shoimin, A. (2014). 68 model pembelajaran inovatif dalam kurikulum 2013. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Slameto. (2015). Belajar dan faktor-faktor yang mempengaruhinya. Jakarta: Rineka cipta.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v2i2.5204
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.