PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN PESERTA DIDIK PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Fauziah, R., Ade, G. A., & Dadang, L. H. (2014). Pembelajaran saintifik elektronika dasar berorientasi pembelajaran berbasis masalah, Jurnal Invotec, 9(2), 165-178.
Ionita, F. (2020). Pengaruh model problem based learning terhadap kemampuan pemecahan masalah materi pencemaran lingkungan siswa sma negeri 13 medan. JURNAL BIOLOKUS, 3 (1), 245-251.
Noma, L. D., Prayitno, B. A., & Suwarno. (2016). Penerapan model problem based learning (pbl) pada materi pencemaran lingkungan untuk meningkatkan kemampuan berpikir tingkat tinggi peserta didik kelas x mia 3 sma negeri 2 sukoharjo tahun pelajaran 2015/2016. Jurnal Bio-Pedagogi, 5(2), 15-20.
Rerung, N., Iriwi, L. S., Sri, W. W. (2017). Penerapan model problem based learning (pbl) untuk meningkatkan hasil belajar peserta didik sma pada materi usaha dan energi, Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika Al-Biruni, 6(1), 47-55.
Saputri, D. A., & Febriani, S. (2017). Pengaruh model problem based learning(pbl) terhadap kemampuan pemecahan masalah peserta didik pada mata pelajaran biologi materi pencemaran lingkungan kelas x mia sma n 6 bandar lampung. BIOSFER Jurnal Tadris Pendidikan Biologi, 8 (1), 40-52.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v2i2.5207
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.