PENGARUH COST OF PRODUCTION TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN TUNGKU CAFE AND RESTO BANJAR
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Chariri, Anis dan Imam. 2007. Teori Akuntansi. Semarang: Badan Penerbit universitas Dipenogoro.
Hansen, Dor. R. and Maryanne M.Mowen. 2005. Akuntansi Manajemen, Buku 2. Edisi 7. Jakarta: Salemba Empat.
Kotler, Philip. 2000. Prinsip-prinsip Manajemen. Jakarta : Prenhalindo.
Kuswandi. 2006. Rasio Rasio Keuangan Bagi Orang Awam. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo.
Kusuma wijaya, Dian. 2003. Pengaruh biaya produksi terhadap volume penjualan pada perusahaan industri manufaktur : studi kasus pada PT Sari Husada Tbk.-Yogyakarta [skripsi thesis]. Jurusan Akuntansi. Universitas sanata dharma Yogjakarta.
Mulyadi. 2005. Akuntansi Biaya. Edisi 5. Yogjakarta: UPP STIM YKPN.
_______. 2001. Akuntansi Manajemen. Edisi 3. Jakarta: Salemba Empat.
Mahendra, Ayu. (2018). Pengaruh Promosi Penjualan (Sales Promotion) terhadap Volume Penjualan Pada PT. LA. Genius International Group Cabang Medan.[skripsi]. Jurusan Ekonomi Islam. Universitas Negeri Islam Sumatera Utara
Mulyana, Asep. (2018). Pengaruh Biaya Bahan Baku Dan Biaya Tenaga Kerja Langsung Terhadap Harga Pokok Produksi Di PT. Sarana Sentral Bajatama Tbk. Jurnal Riset Akuntansi : 10(1). 15-31
Nasifah, T. N., Sukomo., & Mulyadi, E. (2021). Pengaruh Modal Kerja Terhadap Profitabilitas Perusahaan Pada PT. Bukit Asam, Tbk.. J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan), 2 (3), 87-94.
Nurman S, Sonnyan. (2014). Pengaruh modal kerja dan volume penjualan terhadap laba bersih. (Studi kasus pada perusahaan industri logam yang terdaftar di BEI TAHUN 2010-2012) Jurnal ilmiah :2014
Rudianto. 2012. Pengantar Akuntansi, Konsep dan Teknik Penyusunan Akuntansi. Jakarta : Erlangga
Salman, Kautsar. 2013. Akuntansi Biaya. Jakarta : Akademia.
Setiawan, Samhis. 2020. Pengertian Penjualan,Jenis, Tujuan, Faktor, Pasar, Para Ahli. https://www.gurupendidikan.co.id/pengertian-penjualan/. Diakses 22 Januari 2021 pukul 19.21.
Soemarso S.R, 2004. Akuntansi Suatu Pengantar. Edisi 5. Jakarta : Salemba Empat.
Simanjuntak , Hakim. 2013. Faktor-faktor yang Mempengaruhi Penjualan. http://pubon.blogspot.com/ 2013/02/faktor-faktor-yang-mempengaruhi-volume.html. Diakses 22 Januari 2021 pukul 17.43
Sudjana. 2003. Teknik Analisis Regresi dan Kolerasi. Bandung : Tarsito.
_______ 2013. Metode Penelitian Manajemen Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: CV. Alfabeta.
Sugiyono. 2004. Metode Bandung: CV. Alfabeta.
________ 2014. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: PT. Alfabeta.
_______ 2016. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: PT. Alfabeta.
_______ 2018. Metode Penelitian Manajemen Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. (Cetakan ke-26) Bandung: Alfabeta.
Sukarmad, Winarto. 2004. Pengantar Penelitian Ilmiah: Dasar Metode Teknik. Bandung: Taristo.
Winarso, Widi. (2014). Pengaruh Biaya Operasional Terhadap Portabilitas (ROA) PT. Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero). Jurnal Ecodemica. 11(2). 258-272.
Yohanes Casmadi dan Dhea Novia Parhana. 2020. Pengaruh Biaya Produksi Dan Biaya Pemasaran Terhadap Volume Penjualan Komoditi Teh Pada PT. Perkebunan. Jurnal Akuntans. 13(1). 81-94.
Yuma Arizona, Andriani. 2006. Pengaruh Biaya Produksi Terhadap Volume Penjualan pada PT. Kertas Padalarang. [Diploma thesis]. Akuntansi. Universitas Komputer Indonesia.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v3i1.6044
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.