PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPRATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PADA MATA PELAJARAN EKONOMI
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Al-tabany trianto ibnu badar. 2015. Mendesain Model Pembelajaran Inovatif, Progresif, Dan Kontekstual. Jakarta: Prenadamedia Group.
Arikunto Suharsimin. 2013. Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Khoer, Misbahul. 2019 Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) Terhadap Peningkatan Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta didik (Studi Eksperimen pada Peserta didik Kelas VII Mata Pelajaran IPS di MTs Ma’arif Cipakem Kabupaten Kuningan). Jurnal Penelitian Pendidikan dan Ekonomi. (Online),Volume16,(https://journal.uniku.ac.id/index.php/Equilibrium/article/download/2172/1587) diakses 23 Desember 2020
Lestari dan Yudhanegara. 2017. Penellitian Pendidikan Matematika. Bandung: PT. Refika Aditama.
Mudlofir dan Rusydiyah. 2017. Desain Pembelajaran Inovatif dari Teori ke Praktik. Jakarta: Rajawali Pers.
Nurlaela Luthfiyah, Euis Ismayanti, Muchhas Samani, Suparji, I Gede Putu Asto Buditjahjanto. 2019. Strategi Belajar Berfikir Kreatif (Edisi revisi). Jakarta: PT Mediaguru Digital Indonesia.
Sugiyono. 2016. Metodologi Penelitian Pendidikan. Bandung: Alvabeta.
Trianto. 2011. Mendesain Model Pembelajaran Inovatif-Progresif. Jakarta: Kharisma Putra Utama.
Yuli, dkk 2018. Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) Berbantuan Lkpd Terdahap Kemampuan Berpikir Kreatif Fisika Peserta Didik Di SMAN 3 Mataram.Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi.Volume 4 No.1 diakses 23 Desember 2020.
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v3i2.6155
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.