PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) PADA MATA PELAJARAN EKONOMI DI SMA
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Arikunto. (2012). Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakatra : Bumi Aksara
Arikunto. (2013). Prosedur Penelitian. Jakarta: Rineka cipta.
Djarmah, S. B. (2010). Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Huda, M. (2013). Model-Model Pengajaran dan Pembelajaran. Yogyakarta: Pustaka belajar.
Mulyono, N. (2015). Kurikulum dan Pembelajaran. Bandung: RizQi Press.
Rusman. (2012). Model-Model Pembelajaran. Jakarta: Rajawali Pers.
Rusman. (2017). Belajar Dan Pembelajaran . Jakarta: Kencana.
Sudjana, N. (2016). Penilaian Hasil Proses belajar mengajar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Sudjana, N. (2017). Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung : PT Remaja Rosdakarya.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kombinasi (Mixed Method). Bandung: Alfabeta.
Suhana, N. H. (2012). Konsep Strategi Pembelajaran. Bandung: PT Refika Aditama.
Suprijono, A. (2015). Cooperative Learning Teori dan Aplikasi PAIKEM. Yogyakarta: Pustaka belajar.
Yudhanegara, L. d. (2017). penelitian pendidikan matematika. Bandung: Refika Aditama.
Savitri,Radia dan Sri Wahyuni.2013. Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif TPS terhadap Hail Belajar Siswa. Jurnal Of Economic And Economic Education. Volume 2; 22-27. (Online). Tersedia : http://ejournal.stkip-pgri-sumbar.ac.id/index.php/economica/article/view/213
Rosdi,Imra.2020.Meningkatkan Minat dan Hasil belajar Siswa pada Mata Pelajaran Ekonomi Melalui Pembelajaran Kooperatif TPS (Think Pair Share). Indonesian Jurnal Of Economic And Economic Education (IJSEE). Volume 2 (Online). Tersedia : https:///journal.lainbengkulu.ac.id/index.php/ijsse/article/view/3419
DOI: http://dx.doi.org/10.25157/j-kip.v3i2.6164
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.